jump to navigation

Perlu Anda Ketahui ! @ Beres Yamaha August 4, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

image

*Silahkan di zoom untuk gambar jelasnya πŸ˜€

Lagi antri servis si merah di beres Yamaha, Aa lihat poster dengan judul “PERLU ANDA KETAHUIΒ  !” yang barangkali sama dengan bengkel beres lainnya.

Poster tersebut menginfokan kepada konsumen beberapa hal tentang penggunaan part motor dan waktu penggantiannya walaupun kadang gak sesuai seperti yg diinfokan termasuk Aa :mrgreen:.

Semoga berguna dan diharap perhatikan info tersebut apalagi yang malas cek atau servis, info yg cukup membantu walau kadang pelaksanaannya gak sama dan barangkali faktor fulus yg kurang ajib jadi ntar-ntar dl gantinya D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. Mr. Andry - 04/08/2012

kadang kita harus beli sparepart yang asli

2. Aa Ikhwan - 04/08/2012

yup betul, tp kl ane bw sparepart sendiri n pasang di beres plus servis πŸ˜€

3. sweetyvinz - 04/08/2012

hehe sama, kadang d entar”in az ganti’y nunggu pa dana :mrgreen:
makasih info’y a, saya jd tau kpn mesti ganti..

4. Aa Ikhwan - 04/08/2012

sama2 sweety πŸ˜€

5. vixy182 - 04/08/2012

gak pernah lagi ane ke beres…ajiib πŸ™‚

6. kharis27 - 04/08/2012

ajibbbb,.., tar di ganti tulisannya jadi “perlu anda ganti” :mrgreen:

7. z1rider - 04/08/2012

^
Perlu anda beli, hehehe πŸ˜†

8. redbike92 - 04/08/2012

perasaan di beres Yamaha diket rumah gak ada deh
di Beres Honda juga gak ada :mrgreen:
adanya yang kayak gini
“Mudik bareng
fasilitas
1. Truk sepeda motor
2. Bus yang ada ac-nya buat pemudik
3. Dapet makan sama snack πŸ˜€
4. Kumpulnya di Beres ini jam xx.xx hari sekian, blan sekian 2012
5. salam ajib πŸ˜€

hehehe

9. Aa Ikhwan - 05/08/2012

sip ajib.. tp sama2 ada informasi πŸ˜€

10. galah pengering - 04/08/2012

ganti kampas rem ketika “nyaris” tinggal besinya :mrgreen:

11. Aa Ikhwan - 05/08/2012

ha smp udah bunyi cit3… :mrgreen:

12. ipanase - 04/08/2012

boros

13. Aa Ikhwan - 05/08/2012

lah kl orang awam mau gmn lg pan? mereka kan mau gak mau kr beres krn gak faham kayak ane πŸ˜€

14. ipanase - 05/08/2012

hehe, bukan itu,

15. bensdoing - 04/08/2012

baru aja habis ke bengkel nich… πŸ˜€

16. kid13 - 04/08/2012

hanya ganti ketika diberi tau mekanik udah harus ganti + bawa uang

17. kong firman - 04/08/2012

Kya mio ane,a..
Blm turun2 mesin,gra2 faktor fulus..
Hehehehe.. πŸ˜€

18. joko - 04/08/2012

kalo belum rusak ngapain turun mesin πŸ˜€

19. Aa Ikhwan - 05/08/2012

servis ringan aja..tp kl bs sndiri ya sndiri aja :D, ane aja lbh seringnya ganti oli sendiri drpd servis :mrgreen:

20. Aa Ikhwan - 05/08/2012

haha..ane malah lbh seringnya ganti oli doank sendiri drpd servis :mrgreen:

21. Papa Afnhy - 04/08/2012

ke Beres cuma buat beli spare part yang “wajib” asli plus mengambil jatah servis gratis.. lainnya di bengkel umum,terasa lebih menyatu

22. tovavanjava - 05/08/2012

wuihhhhh……kok bisa menyatu gitu..?? soulmate-nya ya….??? :mrgreen:

23. Aa Ikhwan - 05/08/2012

udh sehati barangkali :mrgreen:

24. Aa Ikhwan - 05/08/2012

kl ane cm servis ringan doank kl parts bawa sendiri πŸ˜€

25. bagas29ps - 05/08/2012

ke beress ahh.. standar vixi ku oblak, klo lewat jalan jelek brisiknya minta ampun..klutak klutek πŸ˜€

mampirr aa
http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/05/guruku-kan-kukenang-slalu/

26. harisxyz - 05/08/2012

beres deh πŸ™‚

http://harisxyz.wordpress.com/2012/08/05/jelek-banget-yamaha-all-new-vixion-2012/

27. joe abangirengku - 05/08/2012

trims infonya sob…

28. Aa Ikhwan - 05/08/2012

sip ajib πŸ˜€

29. kenthoet - 05/08/2012

kalo yang ini juga perlu di ketahui Aa’
http://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/08/03/spacy-murtad/

30. nasehurago - 07/08/2012

info yang Berguna banget, apalagi buat yg pertama kali punya motor, kayak ane :d

31. brigade15 - 13/08/2012

di tempat ane (pamulang) beres yamaha ada kyk gitu di beres honda juga ada https://brigade15.wordpress.com/


%d bloggers like this: