jump to navigation

Iseng-iseng Kopdar August 1, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

image

Kemarin malam Aa dan 2 blogger terkenal.lainnya yaitu blognyasupra dan tovavanjava iseng2 ketemuan atau kopdar lah istilahnya :D.

Bikin janji hanya beberapa hari dan penentuan tempatnya pun dadakan yaitu di sekitaran kemayoran dengan sebelumnya sms-an dengan bro tova, deal n Aa abis buka n maghrib di kantor meluncur ke tkp dan ternyata udh ada bro tova yg menunggu di pinggir jalan dengan piksonnya :D.

image

image

Tinggal nunggu bro drajat nih yg disinyalir muter2 kemayoran :mrgreen: , saat bro drajat tiba kami pun langung cari tempat nongkrong..maunya sih sekalian makan tp krn Aa udh makan n yg lainnya jg akhirnya nongkrong di warung minuman jus.

ayo silahkan pesen apa πŸ˜€

image

image

Kami ngobrol banyak hal dari kerjaan, rumah, spisot, mudik dan banyak hal yang memang lajim saat kumpul2 πŸ˜€ dan yg terpenting itu kebersamaan n jalin silaturrahim.

image

Trio macan kata bro tova :mrgreen: , macan kemayoran :D.

Gak terasaΒ  waktu dan minuman berlalu begitu cepat dan kami pun saling berpamitan pulang masing2. .waktu menunjukkan kurang lebih pukul 20.30 WIB.

Silaturrahim memang ajib :D.

Semoga bermanfaat dan tetap menjalin persahabatan n silaturrahim dengan siapa saja..

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. zaqlutv - 01/08/2012

bulan puasa begini hablumminallah perlu ditingkatkan.. tapi hablumminannas juga jangan sampai dilupakan, anda hidup tidak sendirian..
ajib Aa’.. πŸ˜€

2. Aa Ikhwan - 01/08/2012

Alhamdulillah,..terimakasih πŸ˜€

3. bennythegreat - 01/08/2012

kopdar kemayoran gak ajak2..ane di klapa gading neeh

4. Aa Ikhwan - 01/08/2012

xixi..dadakan om..padahal bro tova abis dari rumah temennya tuh di kelapa gading,..ane dr sunter :D..lain kali deh om

5. Maskur - 01/08/2012

Ajep ajep

6. Aa Ikhwan - 01/08/2012

sik asiik ..

7. senitea - 01/08/2012

saia juga pengen tuh kopdar,,,;-)
tapi buta jalanana Aa…hee

8. Aa Ikhwan - 01/08/2012

kan bisa di atur kl nyasar :mrgreen:

9. senitea - 01/08/2012

di atur…?haa, saia belom ada gps…;-D

10. kidemang soegax - 01/08/2012

ajeb.. eh ajib

11. Aa Ikhwan - 01/08/2012

ajib eh ajeb πŸ˜€

12. Cah Nglegok - 01/08/2012

kopdar (kopi darat) kok minumnya Juice???? :mrgreen:

13. Aa Ikhwan - 01/08/2012

kopinya abis :mrgreen: #ngeles

14. bapakeVALKYLA - 01/08/2012

ajiibb :mrgreen:
ngeblog nambah sedulur…

15. Aa Ikhwan - 01/08/2012

Alhamdulillah πŸ˜€

16. lexyleksono - 01/08/2012

Kopdar memang perlu utk meningkatkan persahabatan & persaudaraan..mantaap bro..!!

17. Aa Ikhwan - 01/08/2012

sip ajib,..makasih om

18. kharis27 - 01/08/2012

sip ajibbb n mantap ,.,.pengen ikutan dunk :mrgreen:

19. z1rider - 01/08/2012

Ini sih ajib plus ajib dah. Kopdar di tengah kesibukan πŸ˜€

20. Aa Ikhwan - 01/08/2012

mumpung lg bisa πŸ˜€

21. kong firman - 01/08/2012

Wih..
Ajib.. πŸ˜€

22. Aa Ikhwan - 01/08/2012

sik asiik πŸ˜€ kapan ya ane mampir kopdar ke tempat nt πŸ˜€

23. kong firman - 01/08/2012

Klo lgy ga sibuk aj,a.. πŸ˜€
ane tau koq a orang ny sibuk..
Hehehe..
Lewat dunia maya ato dunia nya,yg penting peseduluran.. πŸ˜€

24. tovavanjava - 01/08/2012

sip… πŸ˜€

25. Aa Ikhwan - 02/08/2012

ajib..

26. bunga - 01/08/2012

sukses selalu. salam kenal Gan

27. Aa Ikhwan - 02/08/2012

terimakasih,..salam kenal kembali

28. Nge-Jus bareng bro Ikhwan dan bro drajat…. :) « tovavanjava - 01/08/2012

[…] pict : aaikhwan blog […]

29. yisha - 02/08/2012

aa………….ngga ngajak yisha…….???????? πŸ™

30. Aa Ikhwan - 02/08/2012

yishanya jauh πŸ˜€

31. Ari CX Rider - 02/08/2012

ajib …………………………..

32. redbike92 - 02/08/2012

oalah jadi ini thow foto trio macan di facebook kemaren hehehe
ajib oom πŸ˜€
buka puasa sambil kopdar
aseeek πŸ˜€

http://redbike92.wordpress.com/2012/08/02/opini-koplak-5-salah-pahamt-soal-sepeda-motor-d-veris-redbike9/

33. Aa Ikhwan - 02/08/2012

ajib2.. πŸ˜€

34. Ty's - 03/08/2012

like this…
mantapp a….

35. Aa Ikhwan - 03/08/2012

sip..terimakasih πŸ˜€

36. #99 bro. - 03/08/2012

aku kok gak ada

37. Aa Ikhwan - 03/08/2012

ada di rumah πŸ˜€

38. galah pengering - 03/08/2012

kapan-kapan ikutan ah

39. Aa Ikhwan - 03/08/2012

boleh2 πŸ˜€

40. akhfauzan - 03/08/2012

Sayangnya ninggal Isya dan Tarawih…
http://akhfauzan.wordpress.com/2012/08/02/update-hasil-pembuatan-lampu-hi-pass-beam/

41. Aa Ikhwan - 03/08/2012

yup ,..lain kali waktunya mesti yg pas :D.
kl ninggalin Isya n Tarawih sih engga,..ane masih sholat isya n tarawih tp memang di rumah πŸ˜€

42. akhfauzan - 03/08/2012

iya, maksudnya isya dan tarawih berjamaah di masjid… he2

43. Aa Ikhwan - 03/08/2012

heh iya..lalai ane πŸ˜€ makasih koreksinya ajib πŸ˜€

44. Yudakuzuma - 03/08/2012

uappiikkk juooozzz :mrgreen:

45. Agus Marciano Riyanto - 03/08/2012

Ahaa kopdar sesama penyemplak pikson nih ! Hehehehehe

46. Aa Ikhwan - 03/08/2012

hehe..gak juga mas agus ,..ada yg pake tigor :D..kopdar blogger kecil2an mas agus..:D

47. bimo96 - 03/08/2012

kapan bisa ikut kopdar ya si blade πŸ˜€

48. Aa Ikhwan - 03/08/2012

kapan2 aja bim kl ketemu ya :mrgreen:

49. joe abangirengku - 05/08/2012

ajib mas…

50. Aa Ikhwan - 05/08/2012

ajib n sik asik πŸ˜€

51. warungbaksosabar - 25/08/2012

hehe.. waktu itu si merahnya masih sehat.. kpn2 kopdar lagi kang.. :mrgreen:

52. Aa Ikhwan - 25/08/2012

hehe..bnrny sdkit sakit sih :D.
boleh2 ayo kpn2 kita kopdar :mrgreen:


%d bloggers like this: