jump to navigation

Nyenggol euy..brak… July 31, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

image

Motor ini adalah motor grand astrea yang beberapa hari lalu jatuh brak.. ban depan motor ini menyentuh ban belakang si merah yang Aa kendarai.

Kejadiannya sih sudah dekat kantor di sunter tepat di perempatan BP3IP sunter, di mana saat itu Aa ingin mendahului wanita yang mengendarai motor tersebut, sepertinya memang Aa yang salah karena barangkali salah perhitungan saat akan mendahului dan kasih sein kiri, benar salah tetep dalam hal ini Aa yang salah..maaf ya mbak.

Saat terasa senggolan dan suara brak, Aa pun langsung kaget dan segera berhenti dengan menyetandarkan samping si merah yang kemudian terjatuh juga tanpa Aa sadari si merah sudah tergeletak saat Aa dan beberapa warga menolong korban, Aa pun meminta bantuan warga sekitar untuk memindahkan si merah agar lebih ke pinggir jalan…alhasil spion si merah pun patah tapi gak masalah yg penting korban didahulukan.

image

Si korban langsung Aa bawa ke kantor dahulu untuk mendapatkan pengobatan awal karena luka lecet2,.tp trnyata di pos security obat2an terbatas, Aa pun meminta warga ambil motor Aa yg dititip di lokasi krjadian, akhirnya Aa antar si korban ke klinik dekat kantor atas info warga sekitar..meluncurlah Aa ke klinik dan si korban pun dicek oleh pak dokter, Alhamdulillah tidak ada luka serius di kepala karena pipi kanan agak memar, dan juga luka lecet di telapak tangan..selesai cek dan dikasih obat2an, Aa antar si korban ke rumahnya.

Saat sampe rumah niatnya mau ketemu ortu si korban, tp ternyata si korban kost di tempat tersebut, Aa tanya aslinya memang mana mbak? dia jawab Jawa mas,….Jawanya mana ucap Aa?  Banyumas mas… ya ampuun satu kampung mbak..yo wislah saya ke kantor dulu untuk mengurus motornya yang rusak ringan… maaf ya mbak.

Motor korban rusak dibagian handle gas yg kadang gak balik, serta footstep kanan yang bengkok..Aa hanya bawa ke bengkel dekat kantor atas saran kawan, o ya saat Aa kendarai motor korban memang rem depan dan belakang blong alias mesti diteken keras baru bisa stop 😀  * abaikan saja bukan cari pembenaran.

Yang penting korban udh di rumah dan motor selesai dicek, siangnya Aa antarkan ke kost-an korban dengan sedikit kasih uang kalau2 perlu berobat lagi atau untuk perbaiki motor di beres :D.

Ngapunten ya mbak saya lalai tadi pagi,..gpp mas mungkin teguran jg buat saya karena minggu ini udah 2x ditabrak matur suwun loh mas jadi ngerepotin ucap si mbaknya :D…sami2 mbak. eh dia malah tanya mudik gak mas..anr jawab engga mbak di rumah aje.

Semoga bermanfaat dan jadi pelajaran serta lebih care lagi dengan situasi di jalan..

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. fresh and fresh - 31/07/2012

Hati hati selalu a ikhwan.. Si mbaknya smoga cpt sembuh..

2. Aa Ikhwan - 31/07/2012

iya betul..thx ya.

3. lexyleksono - 31/07/2012

Hmm…sikap gentle yg layak diteladani.

4. Aa Ikhwan - 31/07/2012

hanya berusaha tanggungjawab om,..

5. axo92 - 31/07/2012

waduh..
yg penting semua baik2 aja..
semoga mbaknya cepet sembuh..

6. Aa Ikhwan - 31/07/2012

iya semoga cepet sembuh,..info terakhir sih dia sudah bekerja cm gak bawa motor dulu 😀

7. bachtiaryuan - 31/07/2012

hati2 aa ikhwan,,,selalu sabar ya…:)

8. Aa Ikhwan - 31/07/2012

iya sudah hati2,..tp ya ini sudh suratan takdir 😀

9. bachtiaryuan - 31/07/2012

iya a…itu takdir,,,keepsafety ya aa.. 🙂

10. Aa Ikhwan - 31/07/2012

siap Insya Alloh 😀

11. Doni Hadi Purnomo - 31/07/2012

grand emg gt, rem diteken 5 menit kemudian baru bener berhenti ngerem….

12. Aa Ikhwan - 31/07/2012

waduh 5 menit,..lama amir :D.

13. ridertua - 31/07/2012

cieeeeeeeeeeeeee…. mudik bareng nih…

14. Aa Ikhwan - 31/07/2012

ane gak mudik pak tua, paling keliling2 silaturrahim sama bini .. :mrgreen:

15. ridertua - 31/07/2012

halaaa ketauan istriii 😆

16. Aa Ikhwan - 31/07/2012

hayaah… 😀

17. bapakeVALKYLA - 31/07/2012

pria sejati adalah pria yg bertanggungjawab..
😀

18. Aa Ikhwan - 31/07/2012

pria sejati businya satu ..loh *gak nyambung :mrgreen:

19. ardianfireblade - 31/07/2012

hati2 di jalan kang…
keluarga menunggu di rumah
untung ga urusan dg pulisi
http://ardianfireblade.wordpress.com/2012/07/31/moto-gp-dilema-rossi-antara-ducati-dan-tawaran-berat-yamaha/

20. Aa Ikhwan - 31/07/2012

sip…thx 😀

21. vixy182 - 31/07/2012

wah..minta di temenin mudik bareng tu mba nya bro 🙂 … Hehe

22. Aa Ikhwan - 31/07/2012

haha… 😀

23. redbike92 - 31/07/2012

kalau ada kecelakaan memang korban manusianya dulu yang harus ditolong. Masalah motornya nomer 2 hehehe.

kurang pakemnya rem, memang jadi masalah honda Astrea yang agak lawas hehehe

24. Aa Ikhwan - 31/07/2012

yup manusianya yg utama :D.. baru tau ane kl astrea lawas rem nya begitu..pantesan ane bawa pas rem gak stop :mrgreen:.. tp ya sudahlah..orang beres motor beres .

25. kharis27 - 31/07/2012

wah si merah sempet jatuh juga .,,.,.sip ajib a mau bertanggung jawab yang penting semua baik2 aja .,selalu ati-ati :mrgreen:

26. 1001nickname - 31/07/2012

ada yang kurang pertanyaanya,
Nocannya berapa mbak,,,
*) maklum mas gank BTN klo gak srimbuletan gak seru.
ijin ngacak-acak

27. Aa Ikhwan - 31/07/2012

jiahaha….

28. biruthunder - 31/07/2012

semoga aa mendapat pahala yang setimpal

29. Aa Ikhwan - 31/07/2012

Amin,..insya Alloh..thx ya

30. Karis - 31/07/2012

“mudik mas?”
ahaaaa…..tanda-tanda nih A’
tanda-tanda mau numpang maksudnya hahahaha…..

31. Aa Ikhwan - 31/07/2012

hahahaha..numpang mas 😀

32. andhi_125 - 31/07/2012

sing penting podo slamet-e…
namanya musibah a’…

33. Aa Ikhwan - 31/07/2012

yup ,..itu yg utama 😀

34. Agus Marciano Riyanto - 31/07/2012

Resiko dijalan mas ! Namanya musibah kita tak tau kapan akan datang . Ambil hikmahnya yg penting keselamatan orangnya dulu . Salute sebuah tindakan sportif dan patriotik dari seorang Koboyser . Perlu dicontoh dan ditauladani .

35. z1rider - 31/07/2012

Ajib “A”, memang harus lebih care.

36. Aa Ikhwan - 31/07/2012

sip aib,..betul2..

37. blognyamitra - 31/07/2012

Wah minta ditemenin mudik tuh 😀

38. Aa Ikhwan - 31/07/2012

xixi…satu kampung lagi 😀

39. harisxyz - 31/07/2012

diem-2 pasti mudik bareng tuh …
hi hi hi ….

POLRI makin jelek aje nih

40. Aa Ikhwan - 31/07/2012

hayaah enggak lah :mrgreen: ,..bini dirumah mau dikemanain :mrgreen:

41. mas wahyu - 31/07/2012

-mudik gak mas????
=gak
-mudik ke kost saya aja mas

42. Aa Ikhwan - 31/07/2012

hayah,..

43. aditninjamaniac - 31/07/2012

kalo mudik ikut dong A.. :mrgreen:
*dapur kebakaran..wkwkwk

44. Aa Ikhwan - 31/07/2012

ngebuul :mrgreen:

45. Basho - 31/07/2012

Mantap nih Aa. Salah satu contoh teladan pengendara motor yang jujur. Emang betul A, selama di jalan, kita harus senantiasa waspada dan rendah hati, senantiasa introspeksi dan tidak hobi melakukan pembenaran sepihak. Keselamatan sesama pengguna jalan hendaknya memang selalu diutamakan. Dua jempol buat Aa 😉

46. Aa Ikhwan - 31/07/2012

ane hanya berusaha tanggungjawab 🙂

47. Iwan Budi Santoso - 31/07/2012

like this 🙂

48. Aa Ikhwan - 31/07/2012

sip ajib n thx..

49. yisha - 01/08/2012

hati2 aa……..

50. ax125 - 01/08/2012

Waahh,,, kudu ati” tuh lain kali :Ð

51. Aa Ikhwan - 01/08/2012

betul2.. 😀

52. boerhunt - 03/08/2012

Nice Action a’…walo kyknya yg salah buka aa’, kendaraan yg cenderung salah yg dibelakang, harus menjaga jarak..

http://boerhunt.wordpress.com/2012/08/03/all-new-ninja-250-lupakan-sejenak-calon-korban-dari-kompetitor-cbr250-kehadirannya-juga-mengancam-saudara-sendiri/

53. Aa Ikhwan - 03/08/2012

betul2..

54. Ty's - 03/08/2012

skalian A….motor sy spionnya jg patah nih…sama ganti olie ya…? he3…
tp ‘like this’ lah…

55. brigade15 - 17/08/2012

hebat Aa tanggung jawab, ngga kyk kebanyakan rider yg nabraknya lebih parah dari itu trs kabooor :mrgreen: http://brigade15.wordpress.com/


%d bloggers like this: