Aplikasi PinOut di Android

Assalamu’alaykum

image

Ada aplikasi di android yang menurut Aa  cukup ajib dan berguna untuk kita, nama aplikasinya adalah PinOut.

Di mana aplikasi ini menjelaskan cukup detail tentang berbagai macam jenis port atau ujung kabel yang barangkali sebagian sudah sering kita jumpai, seperti port VGA, audio jack dan sebagainya.

image

Nah di PinOut ini kita bisa melihat bagain penampang port2 tersebut sesuai jenisnya apakah untuk video,network, komputer atau bermacam jenis lainnya.

image

Sehingga menurut Aa cukup membantu kita kalau semisalnya ingin membuat kabel di mana di sini di jelaskan masing2 fungsi tiap titik di port yang akan dibuat sehingga gak salah dalam mebuatnya. .cukup ajib kan :D.

image

Seperti gambar di atas di jelaskan fungsi masing2 titik2 di port tersebut agar pas n tepat saat merakitnya.

Semoga bermanfaat dan silahkan mencobanya dan gunakan untuk hal2 yang tepat dan baik, jangan buat bahan contekan ya :mrgreen:.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

24 thoughts on “Aplikasi PinOut di Android

        1. sama kayak android ane,..sssa 40mb dari 180 😀 lemot jg,..trkadang ane sign out aplikasi seperti FB, email dan sign in lg kl pas mau digunakan aja 😀 (ribet emang).
          *resiko android memory internal kecil :mrgreen:

    1. barusan iseng2 nge restart..dan ternyata lemotnya hilang masbro..trus pemakaian RAM nya juga lebih sedikit dari biasanya..mungkin kalau udah buka banyak aplikasi lebih enaknya di restart,soalnya kemarin2 cuma ane task killer aja..tapi tetep lemot

Leave a Reply