jump to navigation

Penyok Euy.. July 21, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

image

Beberapa hari yang lalu sebelum puasa saat pagi mencari sarapan mie ayam :mrgreen: , Aa Ikhwan Blog melihat biker dengan Satria FU yg jg parkir membeli mie ayam.

Saat parkir persis di depan gerobak mie ayam, Aa Ikhwan Blog memperhatikan motor tersebut yang memang menggunakan velg kecil jari-jari plus ban kecil jg :D.

Tapi saat Aa Ikhwan Blog perhatikan bagian velg-nya kok penyok ya maksudnya menganga ke arah luar, kalo dengan mata langsung sih terlihat jelas kl dengan zoom fotonya kurang jelas :D.

image

Banyak penyebab yang membuat velg tersebut penyok ke luar, barangkali memang ukuran velg yg mini bin tifis dan jg ban yg kecil bin cungkring :D,  sehingga saat kena benturan keras akan mudah membuat penyok velg tersebut.

Semoga bermanfaat mohon share nasihatnya yang bijak untuk kawan2 kita yang seneng modif ban n velg cungkring.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. mas wahyu - 21/07/2012

poldur

2. Aa Ikhwan - 21/07/2012

lobang

3. Nichoz Ahmad - 21/07/2012

wkwkwk,,, itu mah susah di bikin sendiri…http:// chozinahmad.wordpress.com/2012/07/21/kini-pertamina-jual-pertamax-racing-di-spbu-dengan-harga-35-000-per-liter/

4. bapakeVALKYLA - 21/07/2012

biar gambar berbicara…
kalo belum pecah, belum sadar bahayanya….

5. Ari CX Rider - 21/07/2012

ajib. . Jadi peyang

6. kong firman - 21/07/2012

Velg dri bahan almunium + ban cacing,kena lobang langsung penyok + speleng.
Velg racing asli bwaan pabrik yg trbuat dri almunium babet aj bsa penyok klo hajar lobang..
Buat yg cacingan,mendingan standar aje dah dripda cilaka..

7. ipanase - 21/07/2012

jual velg racing buat beli velg alay, eh peyang, ntar jual knalpot

8. Maskur - 21/07/2012

Hah!
Sarapan mie ayam?
Kalo buat makan siang n malam sih biasa. Kalo sarapan kyknya aneh.
Pagi2 belum pada jualan juga penjualnya.

9. Aa Ikhwan - 21/07/2012

iya ane biasanya diajak kawan pagi2 sarapan mie ayam..kadang d bungkus n makan di kantor. bukanya pagi jam 7-an

10. joko - 21/07/2012

mending tuh cuma motor,, ane aja pernah nemuin mobil BMW pake pelek besar dan lebar dengan ban tipis, depan belakang pada PENYOK,, bayangin ganti velg mobil semua yg penyok,,abis berapa tuh…..gak mungkin mobil mewah sekelas BMW mau pake pelek 5 jutaan

11. Kelana 97 - 21/07/2012

Disinyalir itu nyemplung lubang ,mode high speed kayaknya..

12. Aa Ikhwan - 21/07/2012

disinyalir bgitu… 😀

13. kharis27 - 21/07/2012

tu velg habis sarapan lubang di jalan hehe

14. Aa Ikhwan - 21/07/2012

disinyalir sprt itu 😀

15. hendrajawa - 21/07/2012

hmm… pelek jari2 standar dengan ban standar aja harus di stel rutin.. apalagi yang pelek kayak gini wkwkwkwk…. korbanmodedotkom ini mah.. wkwkwkwk…

nitip jemuran aah:
Vespa/Piaggio Ape dan Bajaj Roda Tiga di Indonesia http://t.co/66rD0J2d

😀

16. asx - 21/07/2012

mengingat pelk jari” lentur n bagus dalam menyerap benturan, kalo menghajar lubang di kecepatan rendah kecil kemungkinan buat penyok, terbukti di motor yg dipakai stuntman / freestiler jg gk penyok dipake jungkir balik di udara n mendarat dr ketinggian. jd disinyalir hi speed nghajar lubangnya, sepertinya ridernya alay n milih ukuran lebar n kualitas pelknya terlalu “pelit” aka murah meriah yg penting gaya safeti nomor terakhir.

17. Aa Ikhwan - 22/07/2012

iya sepertinya memang mengejar gaya 😀

18. rujak jengkol - 22/07/2012

biasa penyakit velg kaum alayy…

19. Aa Ikhwan - 22/07/2012

😀

20. bimo96 - 22/07/2012

wah wah .. bannya kekecilan sih ..coba 2.25 masih aman 😀

21. kenthoet - 22/07/2012

kualitas peleknya oplok-oplok 😆
http://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/07/22/oli-bagaikan-darah-kalo-darahnya-habis-yo-mesinnya-macet/

22. galah pengering - 23/07/2012

kata pembelaan dari pemiliknya “inilah untungnya pake pelek kecil, kalo penyok gampang disetel lagi, lha kalo pelek ori yang penyok ? mumet”
:mrgreen:

23. bachtiar - 23/07/2012

mantabzzz… 😀 …mncari penyakit namanya aa.. :d

24. cahayasubbuh - 25/07/2012

mayoritas rider 4L@y tuh pengen “deket” sama gusti pangeran..
:))

25. Karis - 26/07/2012

nyari masalah dewe itu a’


%d bloggers like this: