Si Merah diInfus

Assalamu’alaykum

Hampir sebulan yang lalu atau lebih tepatnya tanggal 30 Juni 2012 lalu, Aa Ikhwan Blog mampir ke beres langganan di Jati – Tangerang, memang untuk service ringan saja plus ganti oli, tapi ternyata Aa Ikhwan Blog masih penasaran dengan pembersihan injector dengan menggunakan 3M di mana sebelumnya injector si merah sudah pernah menggunakan metode baru yaitu dengan alat injector cleaner, bisa dibaca-baca di sini :D.

Peralatannya pun segera disiapkan oleh mekanik di beres termasuk selang dan juga cairan 3M nya yang nantinya akan disemprot ke ruang bakar si merah dengan berpatokan pada waktu sekitar 10menit kl gak slah lupa soalnye :D.

Filter udara mesti dilepas sat proses cleaner injector tersebut.

Mekanik sedang siap-siap meng-infus si merah dengan 3M injector cleaner 😀

Berikut rekaman video si merah saat proses tersebut :

Kesimpulan penggunanan 2 meode injector cleaner di si merah 165cc :

Setelah proses kedua metode tersebut,..si merah memang lebih enak n nyaman tapi hanya beberapa waktu saja karena memang sepertinya yang membuat tarikan awal si merah berat, brebet, dan sedikit ndut-ndutan adalah karena penggunaan kem recing yang memang akan bermain saat di rpm atas :D. Problem ini akan selesai ketika penggunaan injector yang ajib sehingga kecrotan bensin mumpuni di semua lini :mrgreen: . (akan ada tersendiri artikelnya) :D.

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

37 thoughts on “Si Merah diInfus

    1. sudah disetting ulang bahkan sempat pake settingan CO +25 :D, yang di tulisan ini CO nya +16. tp yg saat ini dipake CO nya ajib 😀 (tulisan tersendiri) 😀

  1. Disinyalir udah make injector 10 hole dari Automotivepartshop nih.. Wah, bener2 racun yg bikin penasaran! 🙂

  2. Pakai piggyback ds lumayan ampuh kq om…vixi q pakai kem kawahara k2,port n polish plus filter racing oke kq. CO+7..tarikan bawah g brebet klu setingan pb ny tepat..tapi itu setingan siang atau malam beda jadi hrus sering ubah2 gt..

Leave a Reply