Assalamu’alaykum

Alhamdulillah pesanan salah satu perlengkapan penunjang ikhtiar keselamatan di jalan kemaren sore sudah sampe di kantor dan juga langsung Aa Ikhwan Blog gunakan saat riding pulang kantor :D.

Seperti yang terlihat di foto atas, perlengkapan erbaru adalah sepasang protektor/dekker untuk pelindung baian kaki dan juga tangan khususnya lutut dan siku, dan ini sebagai slah satu ikhtiar atau usaha Aa Ikhwan Blog agar selalu hati-hati di jalan dan kalaupun ada sesuatu yang tidak diinginkan sebut saja kecelakaan, bisa meminimalisasi akibat dri kecelakaan tersebut Insya Allah.

Sebetulnya sudah lama Aa Ikhwan Blog mau meminang perlengkapan dekker tersebut, cuma belum sempet :D, tapi karena hampir setiap hari Aa Ikhwan Blog aktivitas kerjanya lumayan jauh dari tangerang ke sunter dan terkadang selama perjalanan tersebut banyak melihat kecelakaan di jalan yang bikin ngeri,..terlebih kawan Aa Ikhwan Blog bro irfan luthfi pun sempat mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, dan juga tercetus saat baca artikel kang elsabarto yang membeli perlengkapan safety tersebut sehingga membulatkan tekad untuk segera meminangnya :mrgreen:

Perlengkapan dekker tersebut Aa Ikhwan Blog peroleh/beli secara online di www.rodadua.net, dekker tersebut bermerk AXO warna hitam Aa Ikhwan Blog beli dengan mahar sebesar Rp 115.000,- plus ongkir ke sunter Rp 6.000,- jadi totalnya Rp 121.000,- :D.

Pesennya Rabu sore, Kamis sore saat pulang kantor sudah tiba (sudah ada di pos security) :D..Alhamdulillah cepet juga ya.

Sekilas mengenai dekker AXO ini, menurut Aa Ikhwan Blog bagus dan memang tergantung selera dalam pemilihan model dan merk :D,..dekker ini pun ada semacam engsel jadi tetap memudahkan dalam pergerakan kaki (lutut) dan tangan (siku).

Semoga bermanfaat, dan ikhtiar ini semoga bisa selalu membuat Aa Ikhwan Blog selalu waspada saat berkendara di jalan..Insya Alloh.

Thanks buat www.rodadua.net yang memberi pelayanan yang baik dan cepat 😀

Wassalam

Aa Ikhwan