jump to navigation

Angkot Bergoyang July 17, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

Beberapa waktu yang lalu Aa Ikhwan Blog sempat meliburkan sementara riding dengan si merah karena ada acara keluarga :D, saat pulang pun coba riding menggunakan angkot sebagai boncenger alias penumpang bersama dengan bini tercinta :mrgreen:.

Nah saat melewati jalanan perumahan di wilayah perum , angkot pun mulai bergoyang kanan kiri, dan sempat Aa Ikhwan Blog abadikan dengan kamera video, maklum sih kalo angkot tersebut bergoyang la wong jalanannya juga bergelombang gak karuan apalagi kalo hujan deress..banjir dah kayak begini nih 😀

inilah videonya 😀

Semoga bermanfaat, dan hati2 kl gak kuat goyangan di kendaraan bisa2 muntah :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Ari CX Rider - 17/07/2012

kirain ehem2. Xixi

2. Aa Ikhwan - 17/07/2012

xixi…. jelek jalanan-nya :mrgreen:

3. Yoshi - 17/07/2012

Seperti di ancol 😀

4. Aa Ikhwan - 18/07/2012

haha ajib..atau ini odong2 😀

5. krismadyo - 17/07/2012

weew ngeriii,bisa terkoyak nih..

6. nunk iman - 17/07/2012

goyang dombret kagak a’? He

7. Aa Ikhwan - 18/07/2012

hampir..wkwkwk ajib2 :mrgreen:

8. kharis27 - 17/07/2012

ada yang lg dangdutan di angkot hehe,.

9. Aa Ikhwan - 18/07/2012

haha ajib..tp kyknya bukan dangdut tp lagu lawas model2 nike ardila lagunya 😀

10. kong firman - 17/07/2012

Waduh.. 😀
pikiran ane dah kemana2 tuh sebelum baca artikel nie,a.. 😀
ajib.. 😀

11. Aa Ikhwan - 18/07/2012

haha..tarik maang :mrgreen:

12. Iwan Budi Santoso - 18/07/2012

hahahaha…judulnya menggoda

13. bapakeVALKYLA - 18/07/2012

kira2 mirip mobil goyang gak a’?

14. Aa Ikhwan - 18/07/2012

mirip bangets,..angkot kan mobil juga :mrgreen:

15. mariodevan - 18/07/2012

angkot in love hehhee

http://mariodevan.wordpress.com/2012/07/18/mempertanyakan-keseriusan-yamaha-global-di-indonesia

16. bensdoing - 18/07/2012

kalo lagi goyang gini….bawa orang hamil mantaps dah :mrgreen:

17. Salim - 18/07/2012

wow..kalo angkot padang body geter gara2 musik ngak ngik nguk :mrgreen:

18. redbike92 - 18/07/2012

angkot bergoyang? wah kalau baa susu botol jadi mentega donk hehehe 😀
itu sih jalannya oom yang gak ajib 😀

19. Aa Ikhwan - 18/07/2012

haha..iye emang jalanannya yg jelek berlubang, bergelombang 😀

20. bachtiar - 18/07/2012

mantabzzz….untung gada musik aa.. 😀 http://bachtiaryuan.wordpress.com/2012/07/18/eco-riding-go-green-2/

21. Aa Ikhwan - 18/07/2012

itu ada musik justru lagu lawas,..kenceng lagi hadeeh,, 😀

22. viewie white blog's - 18/07/2012

dikirain apa… judulnya agk pulgar… wkwkwkwkwkwkwk

23. Aa Ikhwan - 18/07/2012

wkwkwkwk…. 😀

24. galah pengering - 18/07/2012

kalo duduknya jejer perawan sih enak, kalo nenek nenek ?

25. Aa Ikhwan - 18/07/2012

gpp nenek2 jg kn bisa bantuin pegangin,..kasian udh tua 😀

26. Mambay - 19/07/2012

judulnya angkot goyang… hehe 😀


%d bloggers like this: