jump to navigation

Catatan Singkat Akhir Pekan di PRJ July 16, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

image

Sebelumnya Aa Ikhwan Blog sudah ada rencana jauh2 untuk ke PRJ tapi gak jadi2 karena belum ada waktu luang dan sedikit males :mrgreen: , bahkan bikin rencana sama blogger bro tova pun gak jadi2 :mrgreen:

Kebetulan sabtu kemarin 14 Juli 2012, Aa Ikhwan Blog dan keluarga ada acara di Bogor, dan gak disangka juga pulangnya ada yang mengusulkan mampir ke PRJ :D.

Karena keilingΒ  PRJ nya dengan keluarga dan jg memang sudah sedikit lelah jadi gak bisa banyak melihat dan sepertinya memang kurang menarik hanya itu-itu aja :D, tapi gak apa2lah yang penting rasa penasaran mau lihat GW250 kesampean :D.

image

Selebihnya hanya nongkrong keliling sebentar karena udah cape :D.

image

image

Motor sang juara..gak tau kalo tahun ini πŸ˜€

image

kawasaki er6n

image

stan tvs

image

stan yamaha

image

monster..

Ngaso dulu masbero cape n pegel2 nih betis :mrgreen:

image

Status mereka adalah menantu ajib πŸ˜€

Semoga bermanfaat catatan singkat ini :mrgreen: , barangkali kawan2 ada catatan yang lebih ajib saat di peerje? monggo dishare :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. Salim - 16/07/2012

hehe..menantu ajib kesayangan mertua πŸ˜€

2. Aa Ikhwan - 16/07/2012

haha..ajib πŸ˜€

3. nunk iman - 16/07/2012

wuih ….
bisa seragam itu ya kaosnya…. πŸ™‚
kompak kompak…
http://nunkiman.wordpress.com/2012/07/16/scooter-pun-menyelamatkan-nyawa-manusia/

4. Aa Ikhwan - 16/07/2012

nah itu dia gak janjian padahal :mrgreen:

5. nunk iman - 16/07/2012

emang sehati ya a’… :mrgreen:

6. Aa Ikhwan - 16/07/2012

jiahahaha…ajib πŸ˜€

7. yisha - 16/07/2012

ah, aa, yisha pengin kesanaaa……………..kenapa aa malah males?hiks! πŸ™

8. Aa Ikhwan - 16/07/2012

karena sudah lelah yisha πŸ˜€

9. bensdoing - 16/07/2012

wuihhhh…..sedap bangets motor2nya :mrgreen:

10. redbike92 - 16/07/2012

wah GW 250 knalpotnya 2 ya oom πŸ˜€
disinyalir 30 tahun lagi motor GW250 alias Inazuma jadi motor antik πŸ˜€

11. Aa Ikhwan - 16/07/2012

haha ajib,..pas umur ane 60 tahun tuh πŸ˜€

12. nararider - 16/07/2012

impresi pandangan pertama gw 250 gimana Aa…?

13. Aa Ikhwan - 16/07/2012

ajib,..kokoh n pas banget sport touring πŸ˜€

14. eyang ali topan - 16/07/2012

ga ada siaran ulang ya.. πŸ˜€

15. Aa Ikhwan - 16/07/2012

jiahaha,..gak ada eyang,..mungkin nanti siaran langsung lagi tahun depan πŸ˜€

16. eyang ali topan - 16/07/2012

mudah mudahan pas lebaran tahun depan πŸ˜€

17. Aa Ikhwan - 16/07/2012

jadi sepi eyang :D, ato mau mudik ke prj :mrgreen:

18. eyang ali topan - 16/07/2012

xixixi

19. kong firman - 16/07/2012

Ada yang siap2 nginden inazuma..
Ajiiibb.. πŸ˜€

20. Aa Ikhwan - 16/07/2012

hayah,.. πŸ˜€

21. apriantoblog - 16/07/2012

wallah,jadi pingin ke PRJ, tapi apa daya,

22. boerhunt - 16/07/2012

mantab..udah selesai ya a’..pdhl blom kesana..pengen liat inazuma..hikss..

http://boerhunt.wordpress.com/2012/07/12/analisa-awam-thd-rencana-kerjasama-tvs-dan-bmw-motorrad/

23. setia1heri - 16/07/2012

mingini πŸ˜›

24. bachtiar - 16/07/2012

wesss…mantabzzz…aa jalan2 k PRJ uuuyyy…..oleh2 a.. πŸ˜€
..http://bachtiaryuan.wordpress.com/2012/07/16/jupiter-z-1-mantabzzz-12/

25. Aa Ikhwan - 16/07/2012

gak beli oleh2 :D..malah letih πŸ˜€

26. bachtiar - 16/07/2012

mantabzz…. πŸ˜€ oleh2 nya cerita ya a..

27. modern classic furniture - 16/07/2012

makasih udah share ceritanya ya

28. ipanase - 16/07/2012

kapan y

29. Iwan Budi Santoso - 16/07/2012

woghhh…mbungkus 848 EVO ya masbro??

30. Aa Ikhwan - 16/07/2012

bungkus doank buat nutupin dari debu :mrgreen:

31. ridermatrix - 16/07/2012

mantep bisa liat PRj, kalau saya mesti punya 5 jt baru bisa liat. hehe πŸ™‚
ntiip mas http://ridermatrix.wordpress.com/2012/07/16/new-vixion-2013-new-tiger-2013-pulsar-200ns-kapankah-engkau-akan-lounching/

32. Ochim masih karbu - 16/07/2012

wah kaosnya aa’ percis seperti punya kembaran saya πŸ˜€

http://ochimkediri.wordpress.com/2012/07/16/vespa-gembel/

33. Oman Faqod - 16/07/2012

walah walah..kaosku dipake aa tuh…xixixixi

34. Oman Faqod - 16/07/2012

he’eh chim kaosku dipake A’a hihihihihi

35. tovavanjava - 16/07/2012

GW250 bikin cesssss….. πŸ˜†
tahun depan insyaallah bisa bro… xixiixix πŸ˜€

36. kharis27 - 16/07/2012

mantep a bisa jalan2 ke prj,,, rencana ane buat kesana gatot hehe ,.,.btw aa udah cocok tuh nunggang mongstor ducati hehehe

37. My Homepage - 23/07/2012

… [Trackback]…

[…] Find More Informations here: aaikhwan.wordpress.com/2012/07/16/catatan-singkat-akhir-pekan-di-prj/ […]…

38. wΕ‚az ΕΌeliwny - 30/07/2012

… [Trackback]…

[…] Read More: aaikhwan.wordpress.com/2012/07/16/catatan-singkat-akhir-pekan-di-prj/ […]…


%d bloggers like this: