Catatan Singkat Akhir Pekan di PRJ

Assalamu’alaykum

image

Sebelumnya Aa Ikhwan Blog sudah ada rencana jauh2 untuk ke PRJ tapi gak jadi2 karena belum ada waktu luang dan sedikit males :mrgreen: , bahkan bikin rencana sama blogger bro tova pun gak jadi2 :mrgreen:

Kebetulan sabtu kemarin 14 Juli 2012, Aa Ikhwan Blog dan keluarga ada acara di Bogor, dan gak disangka juga pulangnya ada yang mengusulkan mampir ke PRJ :D.

Karena keilingΒ  PRJ nya dengan keluarga dan jg memang sudah sedikit lelah jadi gak bisa banyak melihat dan sepertinya memang kurang menarik hanya itu-itu aja :D, tapi gak apa2lah yang penting rasa penasaran mau lihat GW250 kesampean :D.

image

Selebihnya hanya nongkrong keliling sebentar karena udah cape :D.

image

image
Motor sang juara..gak tau kalo tahun ini πŸ˜€
image
kawasaki er6n
image
stan tvs
image
stan yamaha
image
monster..

Ngaso dulu masbero cape n pegel2 nih betis :mrgreen:

image
Status mereka adalah menantu ajib πŸ˜€

Semoga bermanfaat catatan singkat ini :mrgreen: , barangkali kawan2 ada catatan yang lebih ajib saat di peerje? monggo dishare :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

38 thoughts on “Catatan Singkat Akhir Pekan di PRJ

  1. Pingback: My Homepage

  2. Pingback: wΕ‚az ΕΌeliwny

Leave a Reply