Assalamu’alaykum

image

Aa Ikhwan Blog pernah menulis artikel tentang aspal baru beberapa waktu yang lalu, di mana memang terlihat aspal baru masih mulus unyu2 :mrgreen: , cuma saat itu memang terlihat juga belum diberi marka jalan alias belum dicat garis2 putih untuk pembagian jalur dan agar supaya teratur.

Saat ini Alhamdulillah sudah diberi marka jalan 3 jalur sehingga kendaraan bisa berjalan teratur dan menyalip dan memudahkan saat pindah haluan jalur tapi jangan lupa lampu seinnya ya :D.

image

Maaf kalo fotonya kurang jelas soalnya jaraknya jauh (dari Tang City) :D,Β  terlihat memang sudah ada marka jalan berupa garis-garis putih di jalanan yang beraspal mulus :mrgreen:.

Tapi sayang kenap gak sekalian ya jalur sebelahnya dicat ulang juga marka jalannya, padahal sudah sebagian besar warnanya pudar bahkan sudah hilang,atay barangkali danana hanya untuk aspal yg baru aja ya :D.

image

Aa Ikhwan Blog perhatikan mulai daan mogot pun banyak marka jalan yang hilang atau pudar warnanya..semoga nanti segera dicat ulang kembali jadi enak dipandang dan minimal pengendara tau ada berapa lajur di jalan tersebut.

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android