jump to navigation

Aspal Lama Kok Gak Sekalian diCat Ulang Marka Jalannya? July 10, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

image

Aa Ikhwan Blog pernah menulis artikel tentang aspal baru beberapa waktu yang lalu, di mana memang terlihat aspal baru masih mulus unyu2 :mrgreen: , cuma saat itu memang terlihat juga belum diberi marka jalan alias belum dicat garis2 putih untuk pembagian jalur dan agar supaya teratur.

Saat ini Alhamdulillah sudah diberi marka jalan 3 jalur sehingga kendaraan bisa berjalan teratur dan menyalip dan memudahkan saat pindah haluan jalur tapi jangan lupa lampu seinnya ya :D.

image

Maaf kalo fotonya kurang jelas soalnya jaraknya jauh (dari Tang City) :D,Β  terlihat memang sudah ada marka jalan berupa garis-garis putih di jalanan yang beraspal mulus :mrgreen:.

Tapi sayang kenap gak sekalian ya jalur sebelahnya dicat ulang juga marka jalannya, padahal sudah sebagian besar warnanya pudar bahkan sudah hilang,atay barangkali danana hanya untuk aspal yg baru aja ya :D.

image

Aa Ikhwan Blog perhatikan mulai daan mogot pun banyak marka jalan yang hilang atau pudar warnanya..semoga nanti segera dicat ulang kembali jadi enak dipandang dan minimal pengendara tau ada berapa lajur di jalan tersebut.

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. Nichoz Ahmad - 10/07/2012

sip pertamx….,,, http://chozinahmad.wordpress.com/2012/07/09/update-terbaru-tangki-new-vixion-asli-bukan-kondom/

2. redbike92 - 10/07/2012

Mungkin di Indonesia saking banyaknya jalan bolong, makanya duitnya habis buat beli aspal tambalan jalan πŸ˜€

3. z1rider - 10/07/2012

Dicat ulang sih oke. Tapi jangan tebel – tebel. Bikin bikers kepleset ntar, hehehe πŸ˜†

4. Aa Ikhwan - 10/07/2012

haha iye,..jangan cetak timbul ya..nggeliyeng :mrgreen:

5. warung DOHC - 12/07/2012

ngeggliyeng ki opo coba? :mrgreen:

6. Aa Ikhwan - 12/07/2012

xixi.. kata baru non resmi :mrgreen:

7. bachtiar - 10/07/2012

perlu di perhatikan nih oleh para “petugas negara” jgn mau uang nya aja… πŸ˜€

8. andhi_125 - 10/07/2012

emang nanggung yak, barang baru kok gak ada striping-nya :mrgreen:
positif thinking, biasanya nih , proyek pengadaan pengaspalan ulang beda alias gak bareng pengadaan marka CMIIW

9. Aa Ikhwan - 10/07/2012

bisa jadi,..beda divisi :mrgreen:

10. kong firman - 10/07/2012

Aspal mulus???
Ajiiibbb.. πŸ˜€

11. Andi - 10/07/2012

Biasa A’ dananya udah habis ntar nunggu proyek berikutnya baru dirapiin lagi

12. yisha - 10/07/2012

pics ajib aa………… πŸ˜€

13. bensdoing - 10/07/2012

biasa gan…..org INA khan emang setengah2 klo ngerjaian sesuatunya πŸ˜€

14. setia1heri - 10/07/2012

catmya kebetulan habis πŸ˜›

15. galah pengering - 10/07/2012

polos lebih indah a’ ,terlihat bersih gitu :mrgreen:

16. Irfan Handi - 10/07/2012

Ditempat saya (Mataram) juga banyak ditemukan jalan seperti ini Om, apa karena anggarannya habis? trus nunggu cair anggaran tahun berikutnya? πŸ™„

17. aruman84 - 10/07/2012

Bentar lagi juga rusak lagi, makanya ga usah di cat, wkwkwkwk

18. boerhunt - 10/07/2012

Kemaren ngalamin waktu nyetir di daerah pasuruan, gk ngerasa kalo Mobil udah jalan ditengah mengarah ke kanan, baru nyadar setelah dikasih lampu sen dan dim oleh kendaraan dr depan..bahaya kalo mlm2 pas ngantuk pula..

19. boerhunt - 10/07/2012

http://boerhunt.wordpress.com/2012/07/10/ktm-duke200-otr-bandung-665-juta-rupiah-ready-stok-sekian-terima-kasih/

20. bimo96 - 10/07/2012

disini malah marka jalan sampe udh gak keliatan om πŸ˜€

21. kalimalang rider - 10/07/2012

cat marka yg gak bikin motor geal-geol ada gak ya ?

22. kharis27 - 10/07/2012

lagi di tes dulu kali a ketahanan aspalnya tar kalo bagus baru di cat garis-garisnya hehe

23. at0zz - 11/07/2012

mungkin catnya dah dipake buat ngecat rumah,,,
hehehehe

http://at0zz.wordpress.com/2012/07/10/heemmmmmmmmm/

24. Prosesi Sunat si Riris 125 D ! « Azizyhoree's Blog - 12/07/2012

[…] AA, ikhwanΒ Β Β Β  […]

25. nadiaananda - 13/07/2012

Nice Informasinya gan,, sangat membantu sekali.. πŸ™‚


%d bloggers like this: