Perpanjang Honda VIP Card

Assalamu’alaykum

image

Motor si ijo spacy milik nyokap emang dari awal sudah didaftarkan alias ikut honda vip card tapi yang vip basic :D.

Kebetulan minggu kemarin di telepon oleh mbak Lina dari Wahana kalo gak salah cmiiw, mbak Lina bilang kartu honda vip card atas nama nyokap Aa Ikhwan Blog udah habis apakah mau diperpanjang?

Sebelumnya mbak Lina pun menanyakan apakah Aa Ikhwan Blog sering mendapatkan informasi diskon atau apapun melalui sms, Aa Ikhwan Blog jawab iya. ..ajib juga ya n termasuk care sampai hal2 seperti kiriman sms ditanyakan :mrgreen:.

Lanjut ke tekape :D, akhirnya mbak Lina memproses perpanjangan vip card dan ada dana pembuatan atau perpanjangan Rp 30.000,- yang nantinya akan dikirim oleh kurir dan Aa Ikhwan Blog minta diantar ke kantor aja di sunter :D.

Rabu kemarin 4 Juli 2012, kurir tiba di kantor dan transaksi pun terjadi :D.

image

image

Dengan mempunyai honda vip card ini sedikit banyak sih membantu terutama saat service baik itu paket lengkap atau ringan kalo vip basic diskon 10%, gold 12,5%, platinum 15%.

image

Kebetulan si ijo spacy lebih sering digunakan adik untuj kerja jd lumayanlah untuk anak muda beban servisnya berkurang karena diskon :D.

image
Tabel fasilitas diskon sesuai jenis vip card-nya

image

Semoga betmanfaat, apakah kawan2 punya juga kartu semacam ini, barangkali memang membantu :D. Tapi si merah gak punya beginian tuh..servis langsung bayar Nett :mrgreen: , hmm kl ada diskon ajib jg kali ya 😀

Silahkan share

Wassalam

Posted from WordPress for Android

34 thoughts on “Perpanjang Honda VIP Card

  1. Kga punya.. 😀
    rang ga punya mtor honda,a..
    Klo punya mtor honda pun blm tentu punya tuh kartu..
    Hehehehe.. 😀

  2. saya juga dapet VIP card untuk pembelian bualn agustus 2011 tapi sampai saat ini saya blm terima kartunya n yg sampe cuma sms2 promonya ajah yg bikin ngiler…:hammers

Leave a Reply