"Mahar" Baru Untuk Meminang VR|46?

Assalamu’alaykum

image

Musim keduanya bersama Ducati, VR46 belum juga bisa klop dengan tunggangannya GP12, entah itu memang benar-benar masalah di motornya atau kang rossi sendiri yang belum bisa menaklukkan keganasan power mesin ducatiΒ  ? :mrgreen:

Masa kontrak beberapa pembalap MOTOGP tahun 2012 ini akan habis atau kadaluarsa :mrgreen: , kecuali Lorenzo 99 yg memang sudah meneken kontrak baru bersama Yamaha..hmm ajib semakin Yamaha :D.

Nah balik ke masalah kang rossi46 nih kira2 Ducati akan perpanjang kontrak dengannya atau putus kontrak? Masih belum jelas infonya dan yang pasti kang rossi46 menunggu ducati berbenah terhadap problem tunggangannya yaitu GP12, Rossi memang masih bisa membuktikan bahwa dia masih ajib balapan dan terbukti saat tempur di Le Mans yang lalu.

image

Terlebih lagi bos Ducati Vittoriano Guareschi mengatakan bahwa satu-satunya cara agar rossi mau bertahan di ducati adalah dengan memberikannya mesin baru yang tentunya ajib dan sesuai dengan rossi CMIIW.

Hmm..apakah rossi akan suka dengan “mahar” mesin baru tersebut atau malah pinangan tersebut ditolak karena masih kurang?Β  :D. . Kita tunggu saja kelanjutan kisahnya nanti :mrgreen: .

Semoga bermanfaat dan semoga rossi bisa semakin ajib tahun depan sehingga bisa tempur dan menghibur :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

17 thoughts on “"Mahar" Baru Untuk Meminang VR|46?”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.