Assalamu’alaykum

image

Aa Ikhwan Blog pernah mengalami kejadian yang lucu dan koplak, yaitu motor sukses terjatuh akibat dari kecerobohan sendiri.

image

Dulu saat masih pake si supri, waktu pulang kantor saat sampe rumah biasanya motor di parkir dengan standar samping, nah saat Aa Ikhwan Blog turun dr motor eh eh..motor & Aa Ikhwan Blog jatuh, tp untungnya jatohnya di rerumputan pekarangan :D,  sambil clingak clinguk ke sekitar. .lumayan malu kalo ada yg lihat :mrgreen:.

image

Ternyata standar samping belum sempurna diturunkan sehingga saat turun dari motor sudah tentu akan jatuh :D.. Koplak dah :mrgreen:

Kejadian koplak yang selanjutnya dan mudah2an yg terakhir :D,  yaitu saat sudah bersama si merah, saat mau mengeluarkan si merah dr bagasi garasi eh gak bisa mundur karena di rem cakram.

image

Akhirnya si merah distandar samping dulu, nah saat mau buka gembok cakram gak bisa krn posisi sudah mepet dengan sok depan karena sebelumnya dimundurkan, nah koplaknya lagi tuh ban depan Aa Ikhwan Blog majukan dengan tangan alhasil motor sukses rebah /jatoh karena posisi sedang standar samping..lagi2 standar samping :mrgreen:

Semoga kejadian tersebut gak terulang kembali :mrgreen: , nah kawan2 apakah ada yg punya pengalaman ceroboh/koplak dengan kendaraannya?

Monggo dishare yg koplak2 :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android