Motor Terjatuh Karena Ceroboh

Assalamu’alaykum

image

Aa Ikhwan Blog pernah mengalami kejadian yang lucu dan koplak, yaitu motor sukses terjatuh akibat dari kecerobohan sendiri.

image

Dulu saat masih pake si supri, waktu pulang kantor saat sampe rumah biasanya motor di parkir dengan standar samping, nah saat Aa Ikhwan Blog turun dr motor eh eh..motor & Aa Ikhwan Blog jatuh, tp untungnya jatohnya di rerumputan pekarangan :D,  sambil clingak clinguk ke sekitar. .lumayan malu kalo ada yg lihat :mrgreen:.

image

Ternyata standar samping belum sempurna diturunkan sehingga saat turun dari motor sudah tentu akan jatuh :D.. Koplak dah :mrgreen:

Kejadian koplak yang selanjutnya dan mudah2an yg terakhir :D,  yaitu saat sudah bersama si merah, saat mau mengeluarkan si merah dr bagasi garasi eh gak bisa mundur karena di rem cakram.

image

Akhirnya si merah distandar samping dulu, nah saat mau buka gembok cakram gak bisa krn posisi sudah mepet dengan sok depan karena sebelumnya dimundurkan, nah koplaknya lagi tuh ban depan Aa Ikhwan Blog majukan dengan tangan alhasil motor sukses rebah /jatoh karena posisi sedang standar samping..lagi2 standar samping :mrgreen:

Semoga kejadian tersebut gak terulang kembali :mrgreen: , nah kawan2 apakah ada yg punya pengalaman ceroboh/koplak dengan kendaraannya?

Monggo dishare yg koplak2 :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

29 thoughts on “Motor Terjatuh Karena Ceroboh

  1. ê ê ê  ː̗̀(☉,☉)ː̖́ 
    (*)´¨) 
    ¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
    (¸¸.•´(¸.•. =)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ =)) ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.(*)´¨) 
    ¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
    (¸¸.•´(¸.•. =)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ =)) ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́.

  2. Hahaha, pernah A. Waktu habis nyuci motor, ban motor basah, jadi licin. Mau dinaikkan ke garasi, malah kepleset. Ketiban motor deh ane. Motor selamat tanpa lecet, ane lecet – lecet, wkwkwkwk.

  3. pernah gara2 standar samping tapi motor ga terlalu miring ke kiri alhasil ane baru balik badan jatuh tuh si pikson untung ga langsung ke tanah tp ke tembok dulu baru ke tanah…

  4. pernah juga nih,
    pas ngeluarin motor dari rumah keluar pintu lantainya licin basah krn malamnya abis hujan, sy pake sendal jepit yg uda kadaluarsa. walhasil ngedubrak, sialnya jari manis kehimpit bandul stang dan sukses bikin remuk tulang ujung jari kelingking. tadinya mau pergi kerja malah pergi ke rumah sakit

  5. baru aja kejadian nih pagi…. malem nguras oli biar paginya langsung isi. selepas sholat subuh langsung buka oli….. dituanginnya lah ke tungku mesin kebo…. dan tanpa sadar sampe abis tu oli di kemasan baru terasa di kaki ko ada cairan dan ternyata…… lupa nutup baut oli……. (jadi nambah ilmu dengan kecerobohan ini)…… skr nunggu warung buka dulu buat buru oli baru…..

    itu lah cerita kecerobahan saya tadi pagii….. hadapi dengan 🙂

  6. pernah waktu pertama punya tiger (saya masih kurus) mau nyetandarin tegak kagak kuat karena biasanya bawa motor bebek, gedubrak tuh tiger dengan sukses, cuma baret di bagian knalpot saja :mrgreen:

  7. hahaha, mirip jg ma ane a.. klo lg buru2 markir motor sk lupa ngluarin standart, wal hasil motor hmpir rubuh, untg posisi msh dimtr, kedua, pas hari raya kurban, gara2 kaget liat sapi kurban lewat ane sekonyong2 sgra mindahin mtr krn takut nutup jln sapi, tp mundurnya salah.. gubraak dah..

  8. ah ane juga perna aa
    Ceritanya pas mau ngampus, motor udah jalan 5 meter, eh lupa helmnya ga nyangkut di kepala, ane buru2 turun dari motor bwt ambil helm, langsung standar samping, mungkin standar sampingnya kurang sempurna, baru di tinggal jalan 3 meter, gedubrak vixion ane yg baru 2 bln jatoh hikshiks 🙁
    tuas kopling bengkok, beli di beres 45rb.

    rasanya kaya org abis patah hati huu..

Leave a Reply