jump to navigation

Motor Cadas di Parkiran Kantor June 28, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

Sesuai dengan janji Aa Ikhwan Blog kemarin yang ingin menulis tentang motor cadas yang memang ter-spisut oleh Aa Ikhwan Blog di kantor, inilah motor cadas yang dimaksud :

image

Bener kan CADAS :mrgreen:

Jangan terlalu serius ya dengan penampakkan yg ada :mrgreen: .

Semoga terhibur dan selamat liburan buat yg sedang libur panjang :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. Novian Agung - 28/06/2012

Wiiih Cadas…!!!

2. Aa Ikhwan - 28/06/2012

cadaas..

3. mariodevan - 28/06/2012

wakakakakak..ketipu deh

http://mariodevan.wordpress.com/2012/06/28/rossi-atlet-terkaya-di-ajang-balap-motor/

4. Aa Ikhwan - 28/06/2012

Hehe..ajib.. 😀

5. bapakeVALKYLA - 28/06/2012

wooooo……..

6. Aa Ikhwan - 28/06/2012

CADAS kan .. 😀

7. Ari CX Rider - 28/06/2012

weleh2

8. Aa Ikhwan - 28/06/2012

cadas2.. 😀

9. ipanase - 28/06/2012

hahahhahhahahhahhahhahhahhahhja

10. Aa Ikhwan - 28/06/2012

CADAS kan 😀

11. setia1heri - 28/06/2012

jiahhh 😀

http://setia1heri.wordpress.com/2012/06/28/koin-untuk-asiyah/

12. Aa Ikhwan - 28/06/2012

CADAS kan :mrgreen:

13. kid1708 - 28/06/2012

Cadas apa ya?

14. Aa Ikhwan - 28/06/2012

hampir sama dengan ajib, mantap, keren, maknyuus :mrgreen:

15. Ochim masih karbu - 28/06/2012

(nggeblak)

16. Aa Ikhwan - 28/06/2012

Ajib…

17. fresh and fresh - 28/06/2012

kaget ane A ikhwan, dikira motor ghost rider…
memang bnr bnr cadassssssssssssss nih motor…

18. Aa Ikhwan - 28/06/2012

Xixxi..ajib kan cadas :mrgreen:

19. simon - 28/06/2012

cadas itu temennya kurap sama kutu air ya?

20. Aa Ikhwan - 28/06/2012

Jiahaha..itu kadas :mrgreen:

21. Iwan Budi Santoso - 28/06/2012

asliiiii…cadassssss!!!

22. Aa Ikhwan - 29/06/2012

Asli banget tanpa rekayasa… :mrgreen:

23. aldyazgn - 28/06/2012

motornya nda pake sayap *kalo lewat jalanan basah kaki biker kecipratan* ,.. cadassssssss :mrgreen:
http://aldyazgn.wordpress.com/2012/06/28/merk-modem-di-sarung-tangan-saya/

24. oman faqod - 29/06/2012

cadas gitu loh..

25. apriantoblog - 29/06/2012

motor yang suka ane bawa kabur waktu baru belajar motor wkwkkw

26. Aa Ikhwan - 29/06/2012

xixixi ajiib…

27. apriantoblog - 29/06/2012

:p

28. Andi - 29/06/2012

ngapusi,Hari Jum’at nih A posting artikel renungan dong buat persiapan shalat Jum’at,thanks

29. Aa Ikhwan - 29/06/2012

sip ajib,..sebetulnya memang ada kategori “Serba Islam” di blog ane,..cm terkadang ane khawatir salah dalam menulis krn tanggung jawabnya lbh besar,..paling2 ane copas dr beberapa site :D.

tapi request ditampung

30. Diposedicigp8 - 29/06/2012

asem ketipu 👿

31. elsabarto - 29/06/2012

trayek sumedang cadas pangeran meureun kang..

32. Aa Ikhwan - 29/06/2012

xixixi..meureunan kang :mrgreen:

33. Gogo - 03/07/2012

kreatif a.. joss

34. Aa Ikhwan - 03/07/2012

ajib 😀

35. ridertua - 17/10/2012

cadas… 🙄
*masih mikir dimana cadasnya 🙂

36. Aa Ikhwan - 17/10/2012

😀


%d bloggers like this: