Maaf PIN Yang Anda Masukkan Salah…

Assalamu’alaykum

Awal bulan ini tepatnya 4 juni 2012, Aa Ikhwan Blog membuka kembali rekening di Bank Muamalat, dengan ATM nya juga.Beberapa waktu lalu ATM muamalat tersebut ada masalah, entah ATM nya atau systemnya yang bermasalah terhadap kartu ATM Aa Ikhwan Blog, saat ambil pertama kali lancar dan masih menggunakan PIN ori dari Bank-nya, tapi beberapa hari kemudian saat akan ambil uang,..masukkin PIN lancar, namun saat pilih nominal uang muncul peringatan PIN yang anda masukkan salah.

Aa Ikhwan Blog sudah lapor ke salam muamalat dan di refresh/normalkan kembali, kemudian Aa Ikhwan Blog coba lagi di ATM BCA dan tetap sama dengan kejadian yang awal, PIN salah saat sudah memilih nominal uang padahal belum pernah ganti PIN dan baru aja di refresh kembali.

Sampai akhirnya Aa Ikhwan Blog coba ke Bank Muamalat di dekat kantor di sunter, di terima dengan baik oleh security dan petugas di dalam yaitu mbak Lia, dan menjelaskan permasalahan Aa Ikhwan Blog, awalnya Aa Ikhwan Blog mau langsung meminta pergantian kartu ATM beserta PIN-nya, tapi mbak Lia mencoba kembali merefresh kartu ATM Aa Ikhwan Blog dan mencbanya kembali dengan PIN ori-nya di ATM Muamalat yang kebetulan tersedia di situ juga,..tapi ternyata tetep sama masuk PIN lancar, tapi saat ambil uang muncul peringatan yang sama PIN salah, mestinya kan kalo salah dari awal masukkin PIN udah salah ya :mrgreen:.

Ya sudahlah mbak, ganti kartu ATM nya aja dengan yang baru 😀

Semoga dengan ATM yang baru ini lancar, walaupun tujuan dari pembukaan rekening di muamalat hanya untuk transfer tabungan dari gaji :D, Aa Ikhwan Blog baru kali ini mengalami kejadian seperti ini.

Terimakasih petugas Bank Muamalat yang di kantor maupun yang melalui telepon 24jam yang tetap dengan baik hati membantu Aa Ikhwan Blog.

Semoga bermanfaat, apakah kawan2 pernah mengalami hal seperti ini ? monggo dishare di sini dengan bijak :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

40 thoughts on “Maaf PIN Yang Anda Masukkan Salah…

  1. Mlm a..
    Oiia KL akU kan barU bUka Mandiri trz aku dah ganti pIn eh paS 2mnggu Kemudiian aku coba cek saldo Dan keluaR
    “ini adalah transaksi anda pertama kali ganti Pin anda untuk keamanan” udah dignti ttp ky gtu..
    Dan sampe skrng ky gtu gmn yah Mohon jawaban’a ?

    1. Mm jg reni.. Hmm aneh jg ya. .tp lbh baik sih lapor aja ke mandiri terdekat dan jelaskan problem reni, punya ane skrang Alhamdulullah udh lancar jaya sejak dilaporkan lngsung ke bank yg bersangkutan, semoga membantu :D.

  2. waduh permasalahanya sama kaya ane nih, baru buka rekening di muammalat, pas mau ganti pin, ada peringatan pin salah

Leave a Reply