Assalamu’alaykum

Sehabis pulang makan siang di warung dekat kantor, Aa Ikhwan Blog melihat sebuah motor vespa yang di parkir di sebuah parkiran kantor yang warna seluruh body vespa tersebut adalah full warna orange :D. Sepertinya memang seorang fans dan pengagum tim sepakbola dari jakarte ini :mrgreen:.

Fanatisme terhadap olahraga seperti sepakbola memang gak ada yang bisa melarang, tapi kalo melihat dari kondisi pesepakbolaan di tanah air yang masih abu-abu dan juga melihat perilaku dari beberapa oknum suporter tim yang “beringas” bahkan gak segan2 membunuh menurut Aa Ikhwan Blog menunjukkan jatdiri sebagai salah satu fans tim tertentu seperti halnya vespa tersebut cukup berbahaya.

Kalau ketemu oknum suporter tim lain yang gak suka, khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bahkan bisa mengancam jiwa. Kalau kendaraan pribadi aja di stadion yang rusuh akan terkena dampak kerusakanya apalagi kendaran yang memang identik dengan salah satu tim.

Aa Ikhwan Blog hanya menghimbau, hati-hati aja di jalan dan kalo perlu kasih stiker lagi yang menunjukkan sportifitas sepakbola, sehingga orang atau suporter lain yang melihatnya jadi adeeem :mrgreen:

Semoga bermanfaat, dan waspada selalu di jalan, jaga selalu sportifitas, menang kalah itu biasa tapi kenyamanan sebuah pertandingan dari awal sampai selesai dan pulang itu luar biasa, dan diharapkan akan terus begitu..adeem, nyaman, ..ajib dah :D.

Wassalam

Aa Ikhwan