jump to navigation

[Kuliner] Kerak Telor Rasa Rendang? June 23, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Kuliner , trackback

Assalamu’alaykum

image

pic from wikipedia.org

Pemkot Tangerang sedang mengadakan hajatan atau acara di sekitaran kali cisadane yang disebut dengan festival cisadane.

Kebetulan istri Aa Ikhwan Blog kemarin (Jum’at) bersama kawan2 kerjanya mampir ke acara festival cisadane yg memang gak jauh dr tempat kerjanya.

Istri Aa Ikhwan Blog sms ” ‘A mau kerak telor gak? ” Aa Ikhwan Blog langsung sms “boleh”. Aa Ikhwan Blog pikir kerak telor ramenya di PRJ ternyata ada jg di festival cisadane barangkali Tangerang pun gak jauh dari unsur Betawi :D.

Loh kok apa hubungannya dengan kerak telor rasa rendang?  Begini ceritanya :D,  saat pulang kantor Aa Ikhwan Blog mampir ke rumah juragan keramik Rosso99 untuk ambil kaos koboys. . Suwun ya kang kaos n jamuannya.

image

Nah saat pulang sampe rumah Aa Ikhwan Blog langsung santap kerak telor yg dibeli istri dan kebetulan jg ad rendang nganggur jadi ya dicampur aja kerak telor n rendang..jadinya kerak telor rasa rendang :mrgreen: enak loh :D.

Semoga menghibur jangan serius2 amat ya :D,  met liburan ya yg lg liburan.. Yang blm pernah makan kerak telor silahkan kunjungi PRJ atau festival cisadane… :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. ipanase - 23/06/2012

rendang dan kerak telor??? belum pernah
http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/23/inna-lillahi-wa-inna-ilaihi-rajiun-saya-mengalami-kecelakaan-menyerempet-pak-haji/

2. bachtiar - 23/06/2012

bagi2 atuh a…http://bachtiaryuan.wordpress.com/2012/06/23/aman-kah-cover-knalpot-motor-anda-2-2/

3. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 23/06/2012

Mi goreng rendang

4. Aa Ikhwan - 23/06/2012

Ajib.. Tp kerak telor rendang adalah inovasi coba2 anak bangsa :mrgreen:

5. bachtiar - 23/06/2012

khas aa”..ajiiibbb..”.http://bachtiaryuan.wordpress.com/2012/06/23/aman-kah-cover-knalpot-motor-anda-2-2/

6. kong firman - 23/06/2012

Semalem ane k PRJ nganterin ade ipar beli suzuki satria”alay”fu,a.. 😀
curhat dikit akh,a..
beli kerak telor buat makan dirumah. Dimakan setengah,niat setengahny buat sarapan pagi..
Etdah mau dmakan tdi pagi,malah disemutin,ga jadi dimakan dah.. 😀
tau ajah tuh semut makanan ajib…
Hehehehe..

7. Aa Ikhwan - 23/06/2012

Ajib.. Semutnya alay :mrgreen:

8. nunk iman - 23/06/2012

wkwkwkwkwwkwkw. ajibbbb……………

9. Aa Ikhwan - 23/06/2012

Ajib.. Laper :mrgreen:

10. redbike92 - 23/06/2012

bumbu rendang campur kerak telor
hmm siang ini coba dimakan ahh 😀
http://redbike92.wordpress.com/2012/06/23/kawasaki-dari-kapal-selam-sampe-ninja-250-d/

11. Aa Ikhwan - 23/06/2012

Ajib..silahkan buat sendiri 😀

12. Nichoz Ahmad - 23/06/2012

ngebayangin,,,, rasanya dominan mna yah,,,

http://chozinahmad.wordpress.com/2012/06/23/new-tralis-gadungan-wkwkwk/

13. kid1708 - 23/06/2012

wah betawi + padang(sumbar), ajib 😀 pengen kerak telor lagi 😛

14. bimo96 - 23/06/2012

aneh tuh rasanya 😀

15. kharis27 - 24/06/2012

jadi pengen coba lagi kerak telor ,.,. dah lupa ane rasanya hehe

16. gadget04 - 24/06/2012

wkwkwk kerak telor stroberi juga enak

17. Aa Ikhwan - 24/06/2012

Wkwkwkwk..ajib..

18. ivandiryana - 05/07/2012

wah blm pernah nyoba, pengen…
http://rendangnenek.com

19. Aa Ikhwan - 05/07/2012

Rasanya ajib 🙂

20. restu mande - 14/06/2017

weheheh belum ada nih dimalang 😀


%d bloggers like this: