Assalamu’alaykum

Ketemu lagi dengan pembahasan kuliner nih :D,.. kali ini Aa Ikhwan Blog mau nulis sedikit kuliner khas Tangerang, tapi ada juga yang bilang ini kuliner khas betawi hmm perlu ada penjelasan lanjut nih :mrgreen:.

Kuliner yang Aa Ikhwan Blog maksud adalah kuliner laksa, di mana sejak SD Aa Ikhwan Blog sudah sering melihat tukang laksa di pinggiran jalan sekitar LP Wanita Tangerang apalagi sebagian tukang laksanya pun tinggal sekitar rumah ortu Aa Ikhwan Blog di kampung buaran :D.

Kuliner laksa memang cukup enak dan ramai peminatnya, bahannya dari mie putih, ada kacang ijonya, ada telornya, ada ayamnya hmm pokoknya ajib dah rasanya :D, sayang Aa Ikhwan Blog lupa foto rupa laksanya karena keasyikan makan :mrgreen:.

pic from revypermata.wordpress.com

Saat ini (sudah lama sih), Pemkot Tangerang memfasilitasi ruang/tempat berjualan untuk para tukang laksa tersebut dengan menyediakan tempat yang juga gak jauh dari sekitaran LP Wanita atau lebih tepatnya dekat pinggiran Jalan raya jendral Sudirman Tangerang.

Area sekitaran kuliner Laksa Tangerang ini pun cukup adem, asri karena masih banyak pepohonan yang rindang di sekitar pinggiran trotoarnya, bahkan ada tempat bermain anak2 di samping kuliner laksa ini.

Bagi yang ingin mencoba laksa Tangerang ini silahkan mampir ke tempatnya :D, atau bisa menghubungi Aa Ikhwan Blog (Sabtu atau minggu 😀 ) kalau sedulur sedang main ke Tangerang dan juga lokasi ini cocok untuk kopdaran nih :mrgreen:

Semoga berguna, dan ayo kalo mau kopdaran sedulur2, bloggers, koboys di sini,.. 😀

Wassalam

Aa Ikhwan