Assalamu’alaykum

Di Kantor tempat Aa Ikhwan Blog bernaung mencari rezeki saat ini karyawannya lumayan banyak dan seiring dengan waktu ada yang masuk dan keluar :D.

Karena kantor ini memiliki anak perusahaan dalam satu grup dan satu gedung :D, maka kadangkala banyak karyawan baru juga yang masuk sehingga dengan bertambahnya karyawan dengan sendirinya keberadaan kendaraan di kantor akan semakin bertambah dan penuh dah parkiran kantor :D.

Baik itu kendaraan pribadi ataupun kendaraan kantor yang memang diberikan untuk aktifitas kerjaannya, terutama bagian teknisi biasanya dibekali seperangkat kendaraan bermotor untuk aktifitas ke lapangan :D.

Ini kalo parkiran saat pagi hari masih sepi tapi penuh dengan mobil yang diparkir :D.

Hal seperti ini (banyak kendaraan), tidaklah bisa dicegah karena memang para karyawan yang rumahnya jauh, atau ada yang ke lapangan dan mesti segera sampai akan sangat membutuhkan kendaraan dan pastinya kantor pun akan membelikannya sebuah kendaran untuk support harian karyawan.

ATPM memproduksi, Dealer menjual, karyawan butuh kendaraan dan kantor membelikannya untuk karyawan bekerja :D. Selama transportasi umum masih belum bagus dan kendaran roda dua masih dianggap paling efisien maka pembelian terhadap kendaraan pun akan tetap ada.

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan