jump to navigation

Yamaha Ninja ? June 20, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

pic from mbah google

Judul yang aneh emang :mrgreen: , tapi ini tercetus dari kawan di kantor yang ngomong ke Aa Ikhwan Blog kalo ada motor Yamaha Ninja keren tuh Pak dan ungkapan tersebut hampir selalu berulang dikala kita ngobrol masalah motor :D.

Ajib,..motor Yamaha Ninja aya2 wae 😀 , kawan Aa Ikhwan Blog ini sepertinya memang seorang FBY karena selalu ngomongin keajiban motor Yamaha :mrgreen: , tapi dia jg bicara keajiban motor Ninja (kawasaki) sehingga dia mau ada motor Yamaha Ninja :D.

Hmm merk yang aneh juga ya Yamaha Ninja,..tapi barangkali kl berkenan membuatkannya atau kolaborasi desain dan mesin antara Yamaha dan Kawasaki terutamanya Ninja :mrgreen:

Semoga terhibur di tengah penatnya matahari di Jakarte 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Ari CX Rider - 20/06/2012

yamasaki = piksen modif n250 😀

http://areeya2.wordpress.com/2012/06/20/byson-berfairing-r1/

2. Aa Ikhwan - 20/06/2012

haha ajib,..cb bro ari desain sotosopnya :mrgreen:

3. redbike92 - 20/06/2012

Yamaha Ninja
patut dipertanyakan ini ninja naruto apa ninja hatori 😀

4. Aa Ikhwan - 20/06/2012

jiahaha,…shipudden 😀

5. Dismas - 20/06/2012

Haha, ada – ada aja A 🙂
http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/20/honda-trellis-bakal-meluncur-akhir-tahun-ini-semoga-benar-brooo/

6. Aa Ikhwan - 20/06/2012

ajib,..aya-aya wae :mrgreen:

7. mas wahyu - 20/06/2012

banyak a’ ,,,,,,,,pikson pairing ninjaRR

8. Aa Ikhwan - 20/06/2012

woh..kl yg modifan emang banyak n ajip 😀

9. ipanase - 20/06/2012

ra paham
http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/20/berapa-sih-kecepatan-internetmu/

10. Aa Ikhwan - 20/06/2012

gpp sing penting komeng :mrgreen:

11. kid1708 - 20/06/2012

gak ada pictnya a’? 😀

12. Salim - 20/06/2012

modelnya imut kayak ninja hattori :mrgreen:

13. setia1heri - 20/06/2012

klo jepang ninja..jangan sampai kung-fu 😛

14. triclaksono - 20/06/2012

biar ga dibilang no pict = hoak ya kang :

http://1.bp.blogspot.com/-WS8HNYwUI6U/TfRXRfBpOJI/AAAAAAAAAKQ/slVpWmsjhBI/s1600/vix+vs+ninja+white+2.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-G7m-42objv0/TzyMGv95mFI/AAAAAAAAAVw/l21pZZrNwng/s400/3ypy5cxp.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_6ymXuNVHyB0/TN9JMuDj3FI/AAAAAAAAABQ/-W7_gCS4rHY/s1600/vixionrr.JPG

http://1.bp.blogspot.com/-pAw8I9i5fLg/TWfRxifWnNI/AAAAAAAAAWU/k_8MQUOtLiw/s1600/1298094640-picsay.jpg

http://1.bp.blogspot.com/-M_nEirM9PbI/TfRXFi9HIYI/AAAAAAAAAKA/6-eJAeF0O8w/s1600/vixion+vs+ninja.jpg

dah ah ntar kebanyakan 🙂

15. Aa Ikhwan - 20/06/2012

Sip sip ajip 🙂

16. nanared - 20/06/2012

halah… ngimpi

17. Aa Ikhwan - 20/06/2012

Xixi aya2 wae keinginannya 🙂

18. oman faqod - 20/06/2012

gambare kok ninja Hattori om, hihihihi jadi ingat tontonan favorit jaman masih kecil dulu 😀
http://omanfaqod.wordpress.com/2012/06/20/persiapan-sebelum-touring/

19. Aa Ikhwan - 20/06/2012

Haha iya ninja hatori aje biar sdikit menghibur dan nostalgia :mrgreen:

20. aditninjamaniac - 20/06/2012

kalo yg kombinasi gitu kalo ga salah pernah ada namanya kawabusa A..

21. Aa Ikhwan - 21/06/2012

woh ajib 😀

22. apriantoblog - 21/06/2012

bukanya yamaha hatori? kan fotonya ninja hatori :p

23. Aa Ikhwan - 21/06/2012

haha iya ninja hatori :mrgreen:

24. apriantoblog - 21/06/2012

😀 sinjo sama simbe :p

25. Aa Ikhwan - 21/06/2012

jiahahaha…masih inget aje :p

26. apriantoblog - 21/06/2012

inget wawawawa :p


%d bloggers like this: