jump to navigation

Perpanjang KTP Lama Udah Kelar,.. e-KTP Kapan Kelar ? June 20, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

Alhamdulillah KTP lama yang Aa Ikhwan Blog perpanjang sejak tanggal 4 Juni 2012 lalu sudah kelar sejak senin kemarin 18 Juni 2012, kebetulan Ibu Aa Ikhwan Blog yang mengambilnya karena tempat kerja beliau dekat dengan kantor kecamatan :D.

Saat perpanjang KTP lama yang kena denda Rp 10000 :mrgreen:, petugas kecamatan bilang KTP selesai 14 hari kerja, dan kalo dihitung2 sih lumayan cepet nih dan kalo dihitung dengan sabtu-minggu pas 14 hari :D, padahal ada tetangga yang sebulan baru jadi tuh KTP … tanya kenapa :mrgreen: .

Nah yang e-KTP nih sampe sekarang belum kelar-kelar :mrgreen: , yang sabar aja ya :D,..katanya sih akhir tahun ini kelar..katanya loh :D.

Semoga berguna, dan terimakasih untuk petugas kecamatan Tangerang yang tepat dan pas waktu kelarnya pembuatan/perpanjangan KTP lama Aa Ikhwan Blog :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Novian Agung - 20/06/2012

e-KTP nanti di kirim via e-mail 😆

2. Aa Ikhwan - 20/06/2012

dikirim filenya n cetak sendiri :mrgreen:…ajib dah

3. Ari CX Rider - 20/06/2012

ektp nunggu kelar se indonesia 😀

4. Aa Ikhwan - 20/06/2012

sepertinya sih begitu 😀

5. andhi_125 - 20/06/2012

e-KTP belom kelar A? busyet deh…saia malah poto aja belom buat e-KTP 😆

6. bmaster23 - 20/06/2012

pemerintah payahhh 👿

7. ridermatrix - 20/06/2012

piye toh pak gamawan… ?
nitp mas http://ridermatrix.wordpress.com/2012/06/20/tak-ada-yang-sempurna-panigale-1199-direcall/

8. kid1708 - 20/06/2012

e-ktp tunggu aku bisa dapet ktp :mrgreen:

9. zaqlutv - 20/06/2012

kuartal kedua tahun 2013, A’.. 🙂

10. Aa Ikhwan - 20/06/2012

wow kelamaan,..sekalian aja ya sampe pemilu 2014 :mrgreen:

11. zaqlutv - 20/06/2012

sabar yang ajib aja Aa’ :mrgreen:

12. Aa Ikhwan - 20/06/2012

haha iye nih mesti ajib sabarnya,..pake ktp lama dulu :D.
cuma itu omongan sm kenyataan beda :mrgreen:

13. Hanuji - 20/06/2012

Baru Aja tadi masukkan data E-KTP

14. Dr.Feelgood - 21/06/2012

kelamaan nunggu e-ktp kelar, bosan nungguinya 😀

15. yisha - 21/06/2012

sabar ya a…………???????????????haha 😀

16. Aa Ikhwan - 21/06/2012

iya yisha sabaar :D,.. yisha seneng bangets ya 😀

17. Aktivasi e-KTP « Aa Ikhwan Blog - 05/11/2012

[…] – e-KTP kapan jadinya ? […]


%d bloggers like this: