Semakin Padat

Assalamu’alaykum

image

Kampung Buaran Kandang Besar dulu kalo gak salah terkenal dengan sebutan bengkel ranjang cmiiw, karena memang dulu ada beberapa usaha membuat ranjang besi di situ.

Di Kampung Buaran Kandang Besar (gang Masjid Al falah) inilah Aa Ikhwan Blog lahir (di bidan sih 😀 ) , bermain bersama kawan2 seangkatan yang ajib-ajib n yg koplak-koplak pun ada :mrgreen:.

image

Saat ini memang sdh tdk seperti dulu lagi di mana dulu masih banyak tersisa beberapa lapangan atau halaman rumah yang luas untuk bermain anak2, main kelereng, layangan, bola dan sebagainya.

Sekarang sdh banyak kebutuhan seperti bisnis, ya wajar aja sih namanya jg berusaha mencari nafkah apalagi yang sudah pensiun biasanya membangun usaha toko atau kontrakkan rumah seperti jg halnya bapak Aa Ikhwan Blog :D.

Ada jg yg membangun rumahnya lebih luas lagi atau ditingkat, maklum seangkatan Aa Ikhwan Blog pun sdh banyak yg menikah n jg biasanya para orang tua ada beberapa yg memberikan/membangun rumah untuk anak serta mantunya agar senantiasa selalu dekat :mrgreen:.

Kalau sudah begini biasanya anak2 bermain di depan rumah seadanya dan perlu pengawasan karena banyak lalu lalang kendaraan.

image

Bingung ya Neng mau maen di mana :D,  yang ada cm kecil kl mau luas ada sih di belakang tp taman golf perumahan Modern.. Tp lumayan sih bs buat jalan2 keliling perumahan kl minggu :D.

Semoga bermanfaat dan beruntung yg wilayahnya masih ada pekarangan luas untuk bermain anak2.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

32 thoughts on “Semakin Padat

  1. waktu balita aku di cengkareng.deket omahe kang triyanto.dulu sih aku masih bisa nyari kecapung,nyari ikan sepat di genangan air di lahan2 kosong.sekarang tak sejengkalpun tersisa.masih inget jaman dulu kalo BAB ke tanah kosong yang dipenuhi tumbuhan liat tinggi.jadi nggak keliatan.hihihi
    anakku paling suka kalo aku ajak mudik ke wonogiri.langsung menjelajah..

  2. aak gmn tuh biar map ny bsa tunjukin gambar seperti itu..?
    saya jg pake android tp tidak bsa mncul map yg sperti itu..

  3. galah pengering

    - Edit

    Reply

    jadi mensyukuri tempat tinggalku sekarang a’a. ada kali, ada sawah, ada hutan jati, dekat laut juga #itulah uniknya lereng utara muria, dekat laut tapi dekat gunung juga, nggak ada tempat lain kayak gitu di Jawa# tapi nggak ada koneksi internet kelas dewa

    1. Wah ajib ya tempatnya :D, kl perumahan ane skrng sm istri lumayan ada kali, sawah dan area bermain krn ambil rmhnya di wilayah kabupaten yg blm banyal bangunan gedung2, mal dll. Tp entah bertahan sampai kpn 😀

  4. kalimalang rider

    - Edit

    Reply

    kampung sy saiki yo padat merayap mas bro, udah gt sungainya kering gara2 mata airnya di urug buat tanggul perumahan 🙁

Leave a Reply