Jembatan Perempatan Shinta (Jl. Teuku Umar) Rawan Kecelakaan

Assalamu’alaykum

pic cut from google maps

Yang tinggal di wilayah sekitaran Kota Tangerang barangkali sudah tahu atau bahkan melewati jembatan Jl. Teuku Umar (Perempatan Shinta) terutama dari arah Cikokol menuju Karawaci, Perumnas atau sebaliknya, Jembatan ini menurut Aa Ikhwan Blog rawan kecelakaan terutama saat malam hari.

Beberapa kali Aa Ikhwan Blog melihat kecelakaan cukup parah di jembatan tersebut khususnya saat malam hari karena memang penerangan kurang/gak ada paling2 penerangan dari kendaran yang lalu lalang :D.

Jembatan saat siang

Kalau saat siang sebetulnya tetep saja mesti waspada karena kadangkala ada beberapa kendaraan yang ngebut n potong jalur sedangkan dijalur tersebut ada beberapa kondisi aspal yang buruk, apalagi kalau dari arah perempatan shinta menuju jembatan tersebut itu satu jalur dengan lebar dan memasuki jembatan yang dua jalur jadi kalo gak waspada dan keenakan ngebut hati2 di depan itu dua jalur masbro :D.

ilustrasi seadanya 😀

Suasana Jembatan saat malam :

foto dengan efek normal
foto dengan efek night

Gelap kan “D, jadi mesti waspada dan hati ya saat riding di jalanan terutama jalur yang kira2 memang terlihat rawan kecelakaan.

bonus videonya 😀

Semoga bermanfaat dan selalu hati2

Wassalam

Aa Ikhwan

30 thoughts on “Jembatan Perempatan Shinta (Jl. Teuku Umar) Rawan Kecelakaan

  1. Pingback: Video Singkat Jembatan Shinta Tangerang (From Flyover Cikokol) « Aa Ikhwan Blog

Leave a Reply