Assalamu’alaykum

image

Aa Ikhwan Blog sekedar flashback masa-masa saat masih sekolah khususnya saat masih SD, SMP, & juga SMU di mana semua jenjang pendidikan tersebut kita lalui sampai menjadi diri kita saat ini :D.

Berbicara masa2 sekolah tiga tingkatan tersebut barangkali banyak cerita unik berkaitan dengan hal transportasi yang digunakan untuk ke sekolah.

Waktu SD awal2, Aa Ikhwan Blog menggunakan transportasi becak karena sekolah cukup jauh (cikokol – kavling depan pengadilan negeri Tangerang). Becaknya pun memang becak langganan yg dibayar bulanan oleh Ibu yg kebetulan jg seorang guru SD.

image

Menjelang kelas 4 Aa Ikhwan Blog sering berangkat ke SD naik sepeda sampai akhir kelas 6 sampai2 sepeda pun hilang saat di parkir di sekolah πŸ™ , bahkan terkadang pula Aa Ikhwan Blog jalan kaki ke SD sampai pengalaman dibantu dituntun menyeberang oleh pak polisi yg budiman :D.

Begitu pula saat SMP, Aa Ikhwan Blog berjalan kaki karena dekat dengan rumah walaupun mesti menyeberang jalan raya, itu di lakukan sampai lulus dengan sesekali diselingi dengan bersepeda ( dulu sepeda balap ) :D.

image

Saat memasuki SMU, Aa Ikhwan Blog lebih sering menggunakan angkot karena cukup jauh juga sekolahannya, sampai pernah naik angkot ke sekolah gak bayar karena sopirnya kebetulan tetangga rumah :mrgreen: .

Barangkali di tempat kawan2 mode transportasinya berbeda sebutannya atau bentuknya.

image
transportasi kuda (tp yg ini buat hiburan)

Semoga bermanfaat, ini kenanganku… Apa kenangan transpprtasi kawan2 saat sekolah 3 tingkatan di atas?

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android