[Kuliner] Tekwan

Assalamu’alaykum

image

Pernah denger namanya tapi baru kali ini Aa Ikhwan Blog makan makanan yang kalo gak salah ini makanan atau sop khas palembang namanya Tekwan.

Makan Tekwan ini jujur aja gak berasa, maksudnya gak berasa beli :D. Kalau rasanya sih menurut Aa Ikhwan Blog enak karena isinya pun cukup beragam.

Biasanya tekwan ini campuran dari ikan dan sagu yang diolah atau barangkali bisa dengan pempek (info dr mbah google).

Kalau Aa Ikhwan Blog rasakan kuahnya enak ditambah rasa pempeknya yang enak n beraroma ikan, ada campuran bihun,ada jamur dan campuran lainnya yg Aa Ikhwan Blog gak tau :D.

Selamat menikmati 😀

Wassalam

Aa Ikhwan Blog

Posted from WordPress for Android

32 thoughts on “[Kuliner] Tekwan

  1. parah blog ini, bikin kangen sama rumah, d curup banyak yg jual tapi sayang di jogja gak ada yg jual tekwan(atau belum ketemu) 🙁

      1. bukan palembang, “KAYAKNYA” aslinya jawa deh, tapi ortu udah lama dirantuin ke bengkulu, jadi lahir disana n tinggal disana tapi sekarang sekolah d jogja n ortu belum pindah(ntah kapan dipindah) 😀

  2. ada yg kurang,,,

    di tambah krupuk,,,
    sambel nya agak banyak,,, makan pas cuaca hujan,, sambil ngumpul bareng keluarga,,,
    😀

Leave a Reply