jump to navigation

[Kuliner] Tekwan June 9, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Kuliner , trackback

Assalamu’alaykum

image

Pernah denger namanya tapi baru kali ini Aa Ikhwan Blog makan makanan yang kalo gak salah ini makanan atau sop khas palembang namanya Tekwan.

Makan Tekwan ini jujur aja gak berasa, maksudnya gak berasa beli :D. Kalau rasanya sih menurut Aa Ikhwan Blog enak karena isinya pun cukup beragam.

Biasanya tekwan ini campuran dari ikan dan sagu yang diolah atau barangkali bisa dengan pempek (info dr mbah google).

Kalau Aa Ikhwan Blog rasakan kuahnya enak ditambah rasa pempeknya yang enak n beraroma ikan, ada campuran bihun,ada jamur dan campuran lainnya yg Aa Ikhwan Blog gak tau :D.

Selamat menikmati 😀

Wassalam

Aa Ikhwan Blog

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. nunk@iman - 09/06/2012

kayake seger kie. 🙂

2. Aa Ikhwan - 09/06/2012

Sik asiik..ger segeer…ajib dah 😀

3. ipanase - 09/06/2012

apalagi saya yang anak desa
http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/09/penjualan-yamaha-vixion-semakin-moncer-wajar-lah-belum-ada-musuh-yang-sepadan

4. Aa Ikhwan - 09/06/2012

Lah ane aja yg di kota gak pernah makan padahal banyak 🙂

5. ipanase - 09/06/2012

hayah

6. #99 bro. - 09/06/2012

ha ha ha… awal awal berkeluarga nyampe bosen…

7. Aa Ikhwan - 09/06/2012

Ha ha ha…ajib..

8. mazpoetu - 09/06/2012

haaseekkkk.,,,,,,,,,,,,,,,

9. Aa Ikhwan - 09/06/2012

Ajeeeeeb…..

10. kid13 - 09/06/2012

parah blog ini, bikin kangen sama rumah, d curup banyak yg jual tapi sayang di jogja gak ada yg jual tekwan(atau belum ketemu) 🙁

11. kid13 - 09/06/2012

maaf ombro kalo ada yg salah 😀

12. Aa Ikhwan - 09/06/2012

Haha santai aja om masbro..wajar luapan kangen rumah :D. . Aseli palembang toh?

13. Aa Ikhwan - 09/06/2012

Barangkali blm ketemu.. 🙂

14. kid13 - 09/06/2012

bukan palembang, “KAYAKNYA” aslinya jawa deh, tapi ortu udah lama dirantuin ke bengkulu, jadi lahir disana n tinggal disana tapi sekarang sekolah d jogja n ortu belum pindah(ntah kapan dipindah) 😀

15. bapakeVALKYLA - 09/06/2012

jadi laper…
belum pernah sih..

16. Aa Ikhwan - 09/06/2012

Cb aja cari..kl gak ada cari yg lain 😀

17. redbike92 - 09/06/2012

di surabaya ada ga ya hehehe
http://redbike92.wordpress.com/2012/06/09/opini-koplak-rahasia-sukses-honda-cb100/

18. Mambay - 09/06/2012

ane jg prnh makan ni tekwan sekali ketika brkunjung ke metro, Lampung. Smga nnti bisa nyicipin lagi. hehe 😀

19. Aa Ikhwan - 10/06/2012

Sip ajiib 😀

20. kharis27 - 09/06/2012

enyak-enyak dah lama ga pernah makan tekwan,,,pempek sering hehe.,,.,.,.

21. Aa Ikhwan - 10/06/2012

Haha kl pempek emg sering ane jg. .enyak2 n ajiib 😀

22. cloud - 10/06/2012

ada yg kurang,,,

di tambah krupuk,,,
sambel nya agak banyak,,, makan pas cuaca hujan,, sambil ngumpul bareng keluarga,,,
😀

23. Aa Ikhwan - 10/06/2012

Sambel udh ane campur..kl kerupuk pas udh abis br inget ane :mrgreen: . Ane mkan sendirian sepi d rumah 😀

24. Triyanto Banyumasan - 10/06/2012

wah pas neh menu siang..

25. Aa Ikhwan - 10/06/2012

Menu siang yg ajib 🙂

26. senitea - 10/06/2012

tekwaan atuu Aa, digelas ajaah gak pake seledri…:D

#meja-nomer-dua-nya

27. Aa Ikhwan - 10/06/2012

Udh tutup maaf ya. .. #tutup waroeng

28. senitea - 10/06/2012

oia lupaa…:D

#balik-kanan-bubaaar

29. Aa Ikhwan - 10/06/2012

Besok jg msh tutup #pindahan :mrgreen:

30. senitea - 10/06/2012

kuciwaaa euuuy…

#nyari-lapak laeenn ah

31. andhi_125 - 12/06/2012

hemmm….sruput..
meski bukan orang sono, pempek dkk makanan kesukaan saia en nyonyah :mrgreen:

32. Frozen Food Cemara 18 - 14/02/2013

SALAM
Informasinya Sangat Menarik dan menambah wawasan kami

http://supplierfrozenfood.com/, 0821.3656.8222


%d bloggers like this: