Assalamu’alaykum

image

MOTOGP Catalunya 2012 baru aja kelar dengan keluar sebagai sang jawara adalah Jorge Lorenzo diikuti podium kedua  adalah Dani Pedrosa di mana keduanya adalah rider tuan rumah, rider pejuang Spanyol :D.

Tentu prediksi juara tidak jauh berbeda di mata penggemar MotoGP, kalo gak stoner ya lorenzo atau pedrosa dan sesekali duo satelit yamaha tech 3 mengganggu ketenangan barisan depan :D.

Buktinya Stoner pun mesti susah payah mengejar Dovizioso dan jg susah kabur dari bayang2 Crutchlow :D, emang duo yang ajib. Dovizioso pun sebenernya sempat bertempur dekat dengan Lorenzo dan Pedrosa namun sepertinya ada problem sehingga jaraknya menjadi jauh, barangkali problem ban.

image

Gak kalah hebat jg sang sohib sekaligus rival satu timnya yaitu Crutchlow yg beberapa kali hampir mengovertake stoner namun gagal karena memang stoner tangguh atau Crutchlow sendiri yg kurang pengalaman :mrgreen: .

image

Di akhir lap akhirnya Dovizioso pun merengkuh podium ke-3 setelah hampir diovertake Stoner, dan stoner pun mesti puas di posisi ke-4 yang diikuti crutchlow yang menempati posisi ke-5,..hmm the doctor mesti puas naik 2 tingkat jd ke posisi 7 not bad lah :D.

Setelah beberapa race duo satelit Yamaha ini berduel seperti ingin membuktikan kepada Yamaha bahwa mereka sanggup tempur habis-habisan, dan kali ini Dovizioso duluan yang bs membuktikan podium :D.

Cal, Sorry Ya Bro Ane Podium Duluan… Barangkali itu yg ingin diucapkan oleh Dovizioso menurut versi Aa Ikhwan Blog :mrgreen:

Semoga berguna, pesan Aa Ikhwan Blog buat Spies, hati2 loh duo satelit Yamaha Tech 3 bersedia gantiin posisi ente salah satunya :mrgreen: .

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android