Assalamu’alaykum

image
pertigaan lamer Tangcity/Metos

Jalan Jendral Sudirman Kota Tangerang Alhamdulillah saat ini sudah dilapisi aspal yang baru, lumayan daripada enggak dan yang berlubang dibiarkan berlubang :D.

Kalau gak salah sih mulai diaspalnya minggu kemarin cmiiw, mulai selepas turunan fly over cikokol arah ke tangcity sampai dengan tanah tinggi tepat sebelum rel KA pasar induk poris.

Memang Pemkot Tangerang kadangkala boleh dibilang cepat tanggap dalam memperbaiki infrastruktur jalan, walaupun gak semuanya dan Aa Ikhwan Blog pun hanya lihat beberapa jalan saja yg kadang memang cepat penanganannya.

Pernah dulu sekitar jembatan pasar baru tangerang ada yg berlubang, besoknya sudah diaspal rapi walaupun hanya tambalan :D.

Kalau yang di jalan Sudirman ini boleh dibilang sudah cukup lama dibiarkan berlubang dan telat diperbaikinya 😀 tp sekarang sudah bagus Alhamdulillah.

Pesan Aa Ikhwan Blog kepada pemkot Tangerang, masih banyak jalanan di Tangerang yg berlubang atau bahkan barangkali belum diaspal :D, jadi tolong segera direalisasikan program2nya terutama infrastruktur jalan, Pemkot yang lainnya jg sama ya n jangan mau kalah :D.

Kalau misalkan biker sudah safety,kendaraan tertib tp kl jalanannya gak safety dan tidak tertib (baca:berlubang), akan tetap membahayakan keselamatan.

Semoga bermanfaat

Wassalmu’alaykum

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

29 thoughts on “Aspal Baru”
  1. Jgn di kota aja yg d aspal…sharusx di pedesaan juga donk 🙂 ..di sama ratakan… Kan sama2 bayar pajak 🙂 apa kata dunia…. 🙂

    1. Iya donk, kl tangerang kebetulan yg dl desa skrang jadi kota maklum otonomi n pemekaran daerah n rata2 daerah kampung yg dalam pun mulai di konblok atau dibeton jalanannya. Mestiny otonomi daerah berpeluang untuk memajukan sebuah wilayah.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *