Yang Suka Ngopi, Berapa Kali Dalam Sehari ?

Assalamu’alaykum

image
ngopi di warkop

Hmm aroma kopi yang harum dan nikmat memang ajiib, apalagi kopi hitam :D, sayang kopi hitamnya habis jadi kopi susu aja deh :mrgreen:.

Barangkali kawan2 jg ada yg suka dengan kopi? Seperti Aa Ikhwan Blog yang sering ngopi terutama kopi hitam padahal mau dikurangi tapi sudah susah barangkali sama dengan perokok ya ssah menghilangkan kebiasaannya :D.

Aa Ikhwan Blog dalam sehari cukup 2 kali ngopi..kalo di kantor pagi dan sore tp terkadang saat pagi ngopi di warkop dan saat masuk ruangan minta bikin kopi lg sm OB karena gak enak kl kerja tanpa icip2 ngopi :D, kl di rumah saat libur cukup pagi dan malam hari :D.

image
ngopi di ruangan

Mungkin kawan2 yg suka kopi atau bahlan kecanduan kopi bisa dishare di sini berapa kali ngopi dalam sehari.

Yang sudah bisa menghilangkan kebiasaan ngopinya jg bisa coba share di sini siapa tau tipsnya berguna untuk pengopi berat bahkan perokok berat :mrgreen: siapa hayooo 😀

Semoga bermanfaat selamat ngopi 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

31 thoughts on “Yang Suka Ngopi, Berapa Kali Dalam Sehari ?

  1. Sekarang saya ingin menghilangkan kebiasaan itu, tapi ngopi doang, rokok sih enggak (bukan pecandu)…
    Sekarang lagi minum SULE (susu kedele)… 😀

  2. bukan perokok jadi gak sering ngopi, paling saat pagi hari saat sampe di pabrik.. sesaat sebelum aktivitas.. itu juga gak tiap hari.. 🙂

    ajiiibbbb :mrgreen:

  3. Kalo sendiri paling cuma segelas sehari, itu pun yang jenis es kopi (iklim di sini panas). Tapi kalo lagi kumpul2 bareng temen2, berapa gelas pun disikat, yang penting selalu sedia promag/mylanta di kantong :mrgreen:
    Btw, saya juga ngga ngerokok

  4. kalau saya 2x sehari, pagi dan setelah magrib biasanya. kopinya kopi instan saja. n meski minum kopi saya tetap ngantuk kalau sudah jam 10 malam, hehe..

Leave a Reply