jump to navigation

Ban serep May 28, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

image

Bisa gak ya motor bebek atau motor sport bawa ban serep seperti vespa :mrgreen:

Selamat beraktifitas di senin yg super sibuk ini :mrgreen:

Silahkan dishare opini serius maupun koplak ane terima :D.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. rusmanjay - 28/05/2012

kalo bawa ban serep kayak vespa mesti sama velg nya dong :

2. Aa Ikhwan - 28/05/2012

haha..berat2 dah :mrgreen:

3. yisha - 28/05/2012

bisaaaaaaaaaaa………………… ❓

4. Aa Ikhwan - 28/05/2012

masa sih yishaa..:D

5. vixy182 - 28/05/2012

Di mootor matic sepertix bisa di terapkan karena diameter banx kecil 🙂 mudah di bawa

6. Aa Ikhwan - 28/05/2012

kl ban serep piksen :mrgreen: ,..

7. zaqlutv - 28/05/2012

modifikasi breket box samping macam SB2000 jadi tempat ban serep.. :mrgreen: yach seapes-apesnya kayak motor di belakang rombongan sepeda gunung 😆
gak kerja A’? 😳

8. Aa Ikhwan - 28/05/2012

kerja donk,..tp kerjaannya santai :

9. zaqlutv - 28/05/2012

iya bener, kerjanya balasin komentar 😆

#kaburduluah

10. Aa Ikhwan - 28/05/2012

jiahahaha..kok tau :mrgreen:
# kejar ah..tp dh telat

11. mas wahyu - 28/05/2012

ckckckckckckck pikson bawa ban serep jg dong

12. Aa Ikhwan - 28/05/2012

ckckkck..ajiib beratnya 😀

13. Ari CX Rider - 28/05/2012

wah,,wah,,,, gak sporty lagi , ngelesss

14. Aa Ikhwan - 28/05/2012

pastinya 😀

15. senitea - 28/05/2012

ban serep lipat ajah..
masukin bagasi..kalo mau pake ‘isi angin daah’..:D

16. Aa Ikhwan - 28/05/2012

kl ban dalam sih bisa :mrgreen:

17. senitea - 28/05/2012

sekarang sepedah ajah udah dilipat…
pasti ada tuh ban serep lipat..:D

18. Aa Ikhwan - 28/05/2012

bisa jadi,..nanti kita lihat perkembangannya 😀

19. tovavanjava - 28/05/2012

BIsa..di gendong sama ridernya…. 😆
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/28/seandainya-ada-suzuki-inazuma-150/

20. Aa Ikhwan - 28/05/2012

haha,..kl beli ban baru sih bisa di gendong/diselempangin tapi tanpa velg ya :mrgreen:

21. apriantoblog - 28/05/2012

bisa banget tuh, di kaitkan di sekitar deltabox vixion, kanan kiri kaya helikopter, selain menjauhkan vixi dari baret, juta jadi sayap, sapa tau kecepatan 120kph, bisa melayang, 😀

22. Aa Ikhwan - 28/05/2012

bikernya yang melayang 😀

23. enth - 28/05/2012

di indonesia semua bisa, gimana, A’a mau jadi yg pertama ? Tak bantu ketawa deh :mrgree:

24. kirana125 - 28/05/2012

bisa A, di taro di bagasi, jadi motor ban serep in,

25. Aa Ikhwan - 28/05/2012

berarti desain motor kedepannya serba in nih 😀

26. Pria Biru - 28/05/2012

Repot Kang bawa ban serep…mending pakai ban karet mati sekalian biar gak bocor kalo kena paku…aman…nyaman…ada yang jual gak ya….hehe

27. Aa Ikhwan - 28/05/2012

wah kl ban mati ajiib tuh,,,berat barangkali tp aman dr bocor 😀

28. kharis27 - 28/05/2012

wah tar ada juga yang namanya velg serep /..,.,hehe jaga-jaga kalo bengkok taw patah hajar lubang

29. boerhunt - 28/05/2012

bisa a’.. dikalungkan a’.. hahaha

http://boerhunt.wordpress.com/2012/05/28/jadi-dzoo-atau-pzoons-nih-masbro-d/

30. Aa Ikhwan - 28/05/2012

haha,..kl beli ban baru sih sering di kalungkan/selempangin :mrgreen:

31. boerhunt - 28/05/2012

gk sekalian velg-nya jg dikalungin a’ ..wakakakakaka

32. Aa Ikhwan - 28/05/2012

Beraaatt.. 😀

33. boerhunt - 29/05/2012

lumayan fitness gratis a’…kekeke

34. Hourex150L - 28/05/2012

saat turing biasanya Saya bawa Ban Serep ak,, malah lengkap sama pompa mini & cungkel ban segala…

35. Aa Ikhwan - 28/05/2012

Wew ajiib…gak cb bawa kompressor 😀

36. redbike92 - 28/05/2012

pendapat serius : ya soalnya ukuran ban bebek ama sport agak besar oom ikwhan, makanya beberapa rider (termasuk saya 😀 ) merasa bawa2 ban serep = kurang praktis
koplak : soalnya pengguna bebek lebih seneng nyimpen helm daripada nyimpen ban :mrgreen:

37. Aa Ikhwan - 28/05/2012

Beraat kl bw ban serep plus velg… Betul lbh suka helm in drpd ban in 😀

38. kid1708 - 29/05/2012

bisa jadi usulan ke pabrikan buat motor ban serep in + helm in 😀

39. Aa Ikhwan - 29/05/2012

Cb diajukan ke atpm :mrgreen:

40. Dismas - 29/05/2012

Wow, Vespa. kayaknya sulit untuk diterapin di bebek & sport 🙂
http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/29/mengenang-kawasaki-z1-superbike-pertama-dari-kawasaki/

41. flashgeneration - 29/05/2012

misi om/tante. Numpang lewat :mrgreen:

42. Aa Ikhwan - 29/05/2012

Silahkan lewat, kok gak mampir dl :mrgreen:

43. kid1708 - 29/05/2012

bisa kok *sambil bayaingin vixion, tiger,byson, panigale bawa ban gede pake bgt 😀

44. lekardhi - 30/05/2012

tu vespa kalo malam berubah jadi lowrider om hehe.


%d bloggers like this: