Ngantuk,…Trotoar Pun diHajar

25

Assalamu’alaykum

image

*gambar abaikan saja :mrgreen:

Pagi yang cerah cocok nih panasin ban :D, tapi kok berasanya masih ngantuk ya, jd males mau jalan n panasin ban :mrgreen: .

O ya ngomongin ngantuk Aa Ikhwan Blog pernah lihat berapa biker yg memang sepertinya terlihat ngantuk saat di motor.

Saat pulang kerja Jum’at kemarin pun Aa Ikhwan Blog lihat pengendara yg nabrak trotoar dan sepertinya memang ngantuk dia.

Beberapa kawan pun pernah bercerita pengalaman ngantuknya saat berkendara motor ada yg jatoh, ada yg sampe naik trotoar, ada yg serempetan atau nabrak biker lain…dan sebagainya bahkan ada kawan yg cerita ngantuk saat naik mobil sampr hajar trotoar jg.

Walaupun biasanya setelah kaget karena nabrak atau hampir nabrak, si biker langung seger melotot tp memang hal itu tetep ngeri n membahayakan mungkin bs cb minggir sebentar buat refreshing mata yg ngantuk.

Semog berguna n hati2 kalo ngantuk di jalan ya :D, atau ada pengalaman kawan2 saat ngantuk di jalan?

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

25 Comments

  1. sya jga prnah waktu touring malam ngantuk bget,solusi pertama buka kaca helm,udah agak mendingan,trus istitahat sbentar,senam pelemasan sebentar dam minum yang asem2 dan dingin,

    Reply
  2. pernah Juga Ak,, Ngantuk dalam kecepatan diatas 100kpj,, saat tersadar/terbangun Motor sudah melaju di pinggi jalur kanan…

    *alhamdulillah jalanan sepi banget #trans sumatra#,, gak terbayang klo ada mobil dari depan atau kelamaan tidurnya bisa-bisa terbangun di batang pohon #kanan kiri hutan#..

    Reply
  3. hmmm.. apa ya?
    dulu sewaktu masih di Jakarta sering dari arah semanggi ke cililitan gak pernah sadar kalo sudah lewatin tugu pancoran.. sadar2 udah sampe di sekitar Suzuki Gatot Subroto :mrgreen:
    maklum sering pulang malam di atas jam 10 malam 😳

    Reply

Leave a Reply