jump to navigation

Ngantuk,…Trotoar Pun diHajar May 27, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

image

*gambar abaikan saja :mrgreen:

Pagi yang cerah cocok nih panasin ban :D, tapi kok berasanya masih ngantuk ya, jd males mau jalan n panasin ban :mrgreen: .

O ya ngomongin ngantuk Aa Ikhwan Blog pernah lihat berapa biker yg memang sepertinya terlihat ngantuk saat di motor.

Saat pulang kerja Jum’at kemarin pun Aa Ikhwan Blog lihat pengendara yg nabrak trotoar dan sepertinya memang ngantuk dia.

Beberapa kawan pun pernah bercerita pengalaman ngantuknya saat berkendara motor ada yg jatoh, ada yg sampe naik trotoar, ada yg serempetan atau nabrak biker lain…dan sebagainya bahkan ada kawan yg cerita ngantuk saat naik mobil sampr hajar trotoar jg.

Walaupun biasanya setelah kaget karena nabrak atau hampir nabrak, si biker langung seger melotot tp memang hal itu tetep ngeri n membahayakan mungkin bs cb minggir sebentar buat refreshing mata yg ngantuk.

Semog berguna n hati2 kalo ngantuk di jalan ya :D, atau ada pengalaman kawan2 saat ngantuk di jalan?

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. agastatri - 27/05/2012

sya jga prnah waktu touring malam ngantuk bget,solusi pertama buka kaca helm,udah agak mendingan,trus istitahat sbentar,senam pelemasan sebentar dam minum yang asem2 dan dingin,

2. Aa Ikhwan - 27/05/2012

Ngemil permen 😀

3. Hourex150L - 27/05/2012

pernah Juga Ak,, Ngantuk dalam kecepatan diatas 100kpj,, saat tersadar/terbangun Motor sudah melaju di pinggi jalur kanan…

*alhamdulillah jalanan sepi banget #trans sumatra#,, gak terbayang klo ada mobil dari depan atau kelamaan tidurnya bisa-bisa terbangun di batang pohon #kanan kiri hutan#..

4. Aa Ikhwan - 27/05/2012

Wah ngeri ya.. Alhamdulillah msh dilindungi

5. ipanase - 27/05/2012

brakkkkk
http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/27/harley-davidson-moge-bener/

6. bimo96 - 27/05/2012

kalo ngantuk mending berhenti 😀

7. Aa Ikhwan - 27/05/2012

Berhenti, ngopi2 😀

8. bmaster23 - 27/05/2012

ajiiib 😀

9. Aa Ikhwan - 27/05/2012

Jooss

10. yisha - 27/05/2012

hati hati aaaaaaaaaaa…………… ❓

11. Aa Ikhwan - 27/05/2012

Iya yishaaa.. 😀

12. kawanlama95 - 27/05/2012

wah aku juga pernah pengalaman seeh nabrak motor di depan kita sampe jatuh motor yang depan tapi saya heran kok yang di tabrak malah kabur buru buru ya

13. vixy182 - 27/05/2012

Paling aman bawa istirahat sejenak smbil minum2 biasax ane 🙂

14. Aa Ikhwan - 27/05/2012

Minum2 apa nih :mrgreen:

15. kharis27 - 27/05/2012

bener mending minggir dulu biar rada segeran .,.,,.makan yang asem2 biar melek lg hehe

16. Aa Ikhwan - 27/05/2012

Bawa permen asem2 😀

17. kong firman - 27/05/2012

Klo ngantuk,ane numpang tidur d pom bensin,a..
Hehehe.
Ngeri klo berkendara sambil ter kantuk2..

18. Aa Ikhwan - 27/05/2012

Iya ane jg pernah mnepi ke SPBU nongkrong2 sebentar sambil istirahat 😀

19. bensdoing - 27/05/2012

kalo dah berasa ngntuk sya biasanya suka goyang2in kepala… :mrgreen:

20. Aa Ikhwan - 27/05/2012

Ajep2 :mrgreen:

21. Wiro Sableng - 27/05/2012

Kalau yg gak biasa naik motor pasti gak percaya kalau nyetir motor bisa ngantuk…

22. Aa Ikhwan - 27/05/2012

Iya, naik motor pun bs lelah n kena angin sepoi2 udh bkin ngantuk 😀

23. zaqlutv - 28/05/2012

hmmm.. apa ya?
dulu sewaktu masih di Jakarta sering dari arah semanggi ke cililitan gak pernah sadar kalo sudah lewatin tugu pancoran.. sadar2 udah sampe di sekitar Suzuki Gatot Subroto :mrgreen:
maklum sering pulang malam di atas jam 10 malam 😳

24. senitea - 28/05/2012

waah..
kalo udah ngantuk mah..mending menepi sajalah..:D

25. Aa Ikhwan - 28/05/2012

yup,..nepi sambil ngopi2 kalo ada 😀


%d bloggers like this: