jump to navigation

Pecel Ayam, Primadona Makan Siang di Kantor May 25, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Kuliner , trackback

Assalamu’alaykum

image

Entah rasanya sudah berapa lama Aa Ikhwan Blog n tim makan siang di warung dekat kantor menunya pecel ayam sambel terasi :mrgreen:

Saat ini memang menu pecel ayam tersebut sedang digandrungi oleh Aa Ikhwan Blog dan kawan2, apalagi ayamnya langsung digoreng saat kita pesen jd masih hangat n ajib rasanya,nikmaat n maknyoos :D.

Walau kadang kehabisan pun Aa Ikhwan Blog tetrp berusaha berbau pecel yg akhirnya pilih pecel ikan sambel terasi :mrgreen:, hmm..memang aroma n sambalnya bikin nafsu makan meningkat :mrgreen:.

Semoga bermanfaat dan selamat menikmati, oya jgn lp cuci tangannya pk sabun yg wangi soalnya bau terasi :mrgreen:.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. senitea - 25/05/2012

emang ajiib dan mantaabs Aa…daerh mn tuh?
pecel ayamnya apa namanya Aa…??kalo disaia mah ada juga yang gitu..pecel ayam bca…
kudu nyoba ttuuuh,..walupun tempatny sempit, tapi rasana…hmm..
sambelnya ada dua macam dipisahin bisa, dijadiin satu bisa, sambel ijo+sambel merah…harganya bersahabat…:D

2. Aa Ikhwan - 25/05/2012

kl ini warung biasa deket kantor warteg (tp orang madura 😀 ), jd namanya pecel ayam madura barangkali ya :mrgreen:

3. senitea - 25/05/2012

pecel ayam madura…hmm, boleh2.
kirain pecel ayam ‘blom ada judul’..
tangerang juga kah..?

4. Aa Ikhwan - 25/05/2012

bukan ini di kantor ane di sunter :mrgreen:

5. senitea - 25/05/2012

waahh..sepertinya jauh pisan tuuh..
tangerang-sunter???PP??

#pura2tahuJalan

6. Aa Ikhwan - 25/05/2012

iya ane kerja PP tangerang-sunter 😀 (+- 84KM PP)

7. senitea - 25/05/2012

haaaah….
bener2 gk kebayang Aa’..gmn gk rentan masuk angin atuh..??
tidak nyari rumah singgah gitu..?
#saiamah-udah-tepar-pasti

8. Aa Ikhwan - 25/05/2012

hehe,.. sempet kepikiran cari rumah kontrakan di sunter, tp bini kerja jg di tangerang 😀

9. senitea - 25/05/2012

gak bisa pisah yaah..:D

#dilemaTuuh

10. Aa Ikhwan - 25/05/2012

wah kl yg namanya ditinggal kerja sih pernah lama ane kan dulu sering ke luar kota lama,..makanya skrang udh di kantor aja jd manfaatkan waktu buat keluarga :mrgreen:

11. senitea - 25/05/2012

suami siaga..:D

#acunginJempol

12. Dadot - 25/05/2012

jeleknya itu nafsu makan meningkat tapi gak bisa nambah, biasanya karena dompet berdering terus ngasih peringatan :mrgreen:

13. Aa Ikhwan - 25/05/2012

ane nasi 1 piring udh cukup, paling nambah sambelnya doank sm minuman :mrgreen:

14. kid1708 - 25/05/2012

enak banget kayaknya 😀 tapi lagi pengen nasi padang 😀

15. lekardhi - 25/05/2012

Wah mantap, Bikin laper aja pakde hehe

16. Aa Ikhwan - 25/05/2012

silahkan di santap n dirasa2 :mrgreen:

17. Dismas - 25/05/2012

Wah, sedapnya. Jadi laper. 1 porsi berapa Aa ? hehehe 😀
http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/25/contoh-modifikasi-minimalis-honda-supra-helm-in-thailand-style/

18. Aa Ikhwan - 25/05/2012

10 ribu aja 😀

19. Dismas - 26/05/2012

Lumayan terjangkau tu 😀
http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/26/stoner-beri-nasihat-ke-cruthlow-jangan-khawatir-soal-rem/

20. Aa Ikhwan - 26/05/2012

Bungkuuus.. 😀

21. apriantoblog - 25/05/2012

makanan paporin ane neeh, kalo lagi TANGAL MUDA 😀

22. bimo96 - 25/05/2012

pasti mahal 😀

23. Aa Ikhwan - 25/05/2012

10 ribu bim 😀

24. #99 bro. - 25/05/2012

ayam ku..

25. nanared - 25/05/2012

awas kolesterolnya a’
*cuma mengingatkan 😀
http://nanared.wordpress.com/2012/05/25/konvoy-touring-hargai-kami-dan-kami-pun-akan-menghargai-kan/

26. Aa Ikhwan - 26/05/2012

Hehe iya mas apalagi yg kulitnya 😀

27. warung DOHC - 25/05/2012

ayam penyet ini mah , lezatos :mrgreen:

28. Aa Ikhwan - 26/05/2012

Ajiipos..lezatos..mantafos 😀

29. tovavanjava - 26/05/2012

lezatos..boso bologna kuwi yo kang..?? :mrgreen:
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/25/lampu-merah-belajar-sabar/

30. Aa Ikhwan - 26/05/2012

Betul..betul..benar :mrgreen:

31. aditninjamaniac - 26/05/2012

wah kaya ayam penyet..makan ayam sambil ngucur keringat..haha..

32. Aa Ikhwan - 26/05/2012

Nah itu dia sensasinya…keringetan :mrgreen:

33. bmaster23 - 26/05/2012

wuih menggoda selera,ajiib…
mampir yg punya android : http://bmaster23.wordpress.com/2012/05/26/10-tips-menghemat-baterai-android/

34. kharis27 - 26/05/2012

lezat sepertinya ya .apa lagi pake sambel terasi,,,,ngiler .,,.,

35. yisha - 26/05/2012

aa, yisha pengin………… 🙁

36. Aa Ikhwan - 26/05/2012

Cb yisha bikin sendiri ya 😀


%d bloggers like this: