jump to navigation

Penjualan Vixion & Byson Meningkat, Kehilangan Pun Meningkat May 15, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

image

Bro IWB menginformasikan ada perampasan sepeda motor vixion yang sedang parkir, sebelumnya pun diberitakan motor Byson pun menjadi target pencurian bermotor.

Penjualan Vixion memang ajiib, Byson pun mulai unjuk gigi dalam penjualannya tapi peningkatan pencurian terhadap kedua motor ini pun cukup tinggi.

Aa Ikhwan Blog sering pula medapat informasi atau pengumuman kehilangan motor2 tersebut via FB baik dari pribadi maupun dr beberapa kawan anggota club masing2 motor.

Namun dari kejadian semua itu, kewaspadaan mesti ditingkatkan, namun kadangkala hal tersebut tetap sia2 karena para pelaku curanmor barangkali sudah sering dan terlatih.

Motor-motor lain pun gak luput dr para pelaku curanmor namun akhir2 ini memang berita kehilangan jenis motor2 tersebut di atas lebih sering terdengar, entah apa motif si pelaku selain barangkali akan dipretelin part2nya.

Waspada memang diperlukan namun ketika kewaspadaan luput dan kehilangan terjadi kita hanya bisa pasrah saja dan sabar barangkali nanti diganti dengan yg lebih baik lg atau bahkan lbh ajib dari hanya sebuah motor :D.

Semoga bermanfaat dan tetap waspada

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. rusmanjay - 15/05/2012

ga ada tutup magnet di kunci kontaknya sih

2. Aa Ikhwan - 15/05/2012

Haha iya piksen blm mengaplikasikannya.. Tp ada beberapa info dr kawan kunci magnet pun sdh bs dijebol 😀

3. rusmanjay - 15/05/2012

tp paling tidak si maling lebih memilih motor yg tanpa kunci magnet dari pada motor yg pake kunci magnet karena butuh waktu buat jebol kunci magnetnya cmiiw 😀

4. ardianfireblade - 15/05/2012

jangan-kan byson atau vixion
yamaha R1 aja di embat maling
http://ardianfireblade.wordpress.com/2012/05/15/honda-rc-148-the-amazing-125cc-5-silinder/

5. Aa Ikhwan - 15/05/2012

Iya motor apa aja bs ilang 😀

6. vixy182 - 15/05/2012

maling sekarang tau motor yg laris manis yg jadi inceran….biar mudah penjualanx kali buat penadahx 🙂

7. Aa Ikhwan - 15/05/2012

Laris manis buat maling 😀

8. tovavanjava - 15/05/2012

gembok cakram..gembok rante….. 😛
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/11/pentingnya-pakai-sepatu-saat-riding/

9. Aa Ikhwan - 15/05/2012

Sekalian gembok orangnya xixi..

10. nangke - 15/05/2012

cabut cdi ama cop busi

11. nanared - 15/05/2012

resiko motor laris A’
jualnya cepat
http://nanared.wordpress.com/2012/05/14/opini-pribadinmp-bakal-dipermakini-bagian-yang-wajib-dirubah/

12. mas wahyu - 15/05/2012

berduka untuk yg kehilangan dan kemacetan krn penjualan melonjak

13. azizyhoree - 15/05/2012

wapada, aa, bawa rantai kapal klo mo nonggalon motor di parkiran asing:P

14. Aa Ikhwan - 15/05/2012

Jiahaha..bawanya aja udh berat tuh rante 😀

15. yisha - 15/05/2012

iya, waspada a…

16. Aa Ikhwan - 15/05/2012

Iya,waspada yisha 😀

17. boerhunt - 15/05/2012

di komplex temen kantor.. 4 vixion hilang dalam semalam..incaran no 1, ati2 a’, jgn lupa kunci ganda..

http://boerhunt.wordpress.com/2012/05/15/imho-ada-satu-tujuan-jelas-kenapa-bai-menggratiskan-sebagian-sparepart-inden-2×24-jam/

18. Aa Ikhwan - 15/05/2012

Walah…4 motor mesti waspada bangets nih. .thx.info n sarannya.

19. kharis27 - 15/05/2012

malingnya galau produk yamaha hehe
gembok dobel .
Dan waspada.

20. Aa Ikhwan - 15/05/2012

Iya dobel at mungkin triple kali ya 😀

21. redbike92 - 15/05/2012

motor dicuri itu biasanya dibawa ke gudang rahasia terus dipreteli, selain lebih angel dilacak, onderdil pretelan lebih mahal totallannya daripada jual motor siap jalan :mrgreen:
ya setau saya kayak gitu sih
http://redbike92.wordpress.com/2012/05/15/opini-koplak-ternyata-dulu-motor-ada-kelaminnya/

22. Aa Ikhwan - 16/05/2012

iya sepertinya memang begitu,..

23. javabiker - 15/05/2012

Pasang GPS aa, biar bisa dipantau 😉

http://javabiker.wordpress.com/2012/05/15/pulsar-200ss-full-fairing-calon-jagoan-baru-bajaj/

24. Aa Ikhwan - 16/05/2012

Bisa tuh kyak di kantor 😀

25. Dismas - 16/05/2012

Fitur keamanan harus diupgrade lagi 🙂
http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/16/april-2012-distribusi-vario-125-tembus-72-000-unit-gempuran-matic-baru-yamaha-kurang-josss/

26. Aa Ikhwan - 16/05/2012

Iya mesti diupgrade, tp maling pun biasanya jg ikut upgrade n up to date 😀

27. kid1708 - 16/05/2012

kalo ada niat dan usaha apapun bisa 😀
tapi kalo vixion sama byson pake kunci magnet juga,, sasarannya jadi tambah banyak

28. bimo96 - 16/05/2012

kunci nya masih gitu sih gak kayak honda : D ..

29. Aa Ikhwan - 16/05/2012

Iya bim msh klasik 😀

30. Dismas - 17/05/2012

Next Vixion, fitur keamanannya harus diupgrade 🙂
http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/17/gp-le-mans-prancis-bautista-berharap-dapat-bersaing-dengan-duo-tech-3-yamaha/

31. Aa Ikhwan - 17/05/2012

Yup upgrade demi kenyamanan n ketenangan :mrgreen:

32. ajay - 17/05/2012

Kasus baru nih a,,,
Motor ane dititip semaleman di parkir gedung kantor, besok sorenya pas ane mo plg ud dibobol, tp modusnya baru, bukan ngerusak dikunci, pelaku malah nyopot rumah kunci dari segitiga stang, alhamdulillah motor ane digembok depan blkg, so ga jd dibawa kabur, pdhl kondisi stang ud lurusan tgl dorong aja and bablas deh…

33. Aa Ikhwan - 17/05/2012

Wah nice info nih jay..

34. analisamotorindonesia - 17/05/2012

hati -hati dalam menjaga motornya ya…
http://analisamotorindonesia.wordpress.com/2012/05/17/analisa-penyebab-hancurnya-yamaha/


%d bloggers like this: