Spion Motor DiLipat…Gak Masalah Kok

Assalamu’alaykum

Spion Baru :mrgreen:

Maksud aa Ikhwan Blog adalah spion dilipat saat di tempat parkiran :mrgreen:. jadi gak masalah kan apalagi kalo spionnya model seperti ninja yang bisa dilipat/ditekuk untuk menghindari gesekan diparkiran saat ada orang yang mau parkir/keluar parkir di sebelah motor kita :D.

Kebetulan minggu kemarin beli spion baru untuk si hitam yang hanya ada sebelah aja :D, tapi ane tuker jadi yang baru buat si merah dan spion eks si merah buat si hitam dan modelnya yang baru ini lumayan bagus dan juga bisa dilipat seperti punya ninja, yah lumayan lah kl saat parkir bisa dilipat untuk menghindari sesuatu hal, kesenggol, patah dll :mrgreen: .

Spion ini sebetulnya agak baplang walau gak sebaplang ori-nya :mrgreen: jadi mungkin wajar aja didesain bisa dilipat, soalnya mau beli yang agak kecil pantauan spion ke arah belakang agak berkurang n kadang gak jelas jadi mesti digeser2 lagi tuh spion saat mau jalan bahkan saat di jalan :D, nah kalo yang ini agak lebar pandangannya.

saat parkir sebelum dilipat

Spion posisi dilipat saat parkir

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

35 thoughts on “Spion Motor DiLipat…Gak Masalah Kok

  1. kalau lagi kepepet pasti dilipat A’……pas ngebut di jalanan macet atau padet biar gak kesenggol kanan kiri,kita ngejar waktu biar gak telat sampai kantor,,,heheheh

      1. Soale ane kenceng trus takkk,, Patah dehh……
        Mana orgnya ketemu ama ane tiap hari lagiii,,,, ampe skrang dia nggak tau spionya ane patahin .
        wkwkwkwk
        😆

  2. Pingback: Ketika Spion Motor “Berdo’a” « Aa Ikhwan Blog

      1. Adhitya Ramadian

        - Edit

        Reply

        hadoh, sayang ya…kadang produsen spion tidak mengindahkan hal itu ya, apa susahnya menggunakan kaca cembung untuk spion buatan mereka? secara bentuk keren2 ketimbang spion bawaan pabrik

  3. kapanhari spion ane lipet tambah mluntir ga iso mbalek, (spion standarnya supra). Setelah ditolong anak otomotif (mereka kan punya kunci- buat muter batu dudukan spion) isa normal lagi hehehe

        1. Awalnya geter n terasa skali tp baut2nya ane kenceng2in skncng2nya :). Alhasil getaran ilang tp skrng gtr lg tp sedikit. Malah msh bgus spion lipat sblmnya yg model mirip2 koso gak geter sm sekali tapi baut2 cpt kndor. 😀

Leave a Reply