jump to navigation

Honda Ingin Desain Sang Teralis Perfecto May 8, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Roda Dua , trackback

Assalamu’alaykum

pic from bang haji aufik TMC Blog

Motor sang misterius Honda teralis memang sangat ajib karena sepertinya memang informasi yang didapatkan beberapa orang/blogger pun hanya sedikit-sedikit n masih prematur :mrgreen:

Kalau dari pembahasan yang disampaikan oleh bang Iwan Banaran di sini tersirat bahwa sang teralis kemungkinan/disinyalir menggunakan mesin CBR 150.

Sebagian orang mungkin sudah tau kenal atau memahami bagaimana karakteristik mesin CBR 150 yang memang boleh dibilang ajiib, lah terus kalo memang pake mesin CBR 150 kenapa masih penasaran ? 😀 , disinyalir yang bikin penasaran di sini mungkin adalah desain dari motor sang teralis ini.

Kalo mesin udah OK n ajib, nah tinggal desain nih yang kemungkinan sedang digodok oleh Honda sampe bener2 mateng dan lezat 😀 alias ingin dibuat tampilan/desain yang perfecto atau sempurna khususnya untuk melawan kehadiran New ixion yang sudah lebih dulu wara wiri spyshotnya walaupun dasin New Vixion belum jelas 100%.

Nah kalo memang bener sang teralis pake mesin CBR 150, lainhalnya dengan New Vixion yang mesinnya masih samar2 apakah ada perubahan atau tidak termasuk penambahan gigi jadi 6 speed :D.

Well,..kita lihat aja ntar perang Desain antara Sang teralis dan New Vixion :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan jangan telan mateng2 informasi/tulisan ini ya 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. yisha - 08/05/2012

ngga nelan a………. 😛

2. Novian Agung - 08/05/2012

Ya betul….

3. tovavanjava - 08/05/2012

New piksen pake gigi mundur… :mrgreen:
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/08/gpairfilter-vixion/

4. Aa Ikhwan - 08/05/2012

hayaaah…. piksen roda 3 itu :mrgreen:

5. bmaster23 - 08/05/2012

motor sekarang gak jadul lagi :mrgreen:

6. nanared - 08/05/2012

new vixion lebih pasti A’
paling tidak ada yg kita tau soal buritan dan knalpotnya…. 😀
siteralizz malah jangankan penampakan basis desain pun belum ada yang pasti

7. Aa Ikhwan - 08/05/2012

nah itu dia,…si teralis liat penampakkan new piksen n P200NS jd undur lg n re-desain sampe manteb :mrgreen:

8. ipanase - 08/05/2012

horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, gak beli
http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/08/ban-tiger-di-honda-megapro-megison-ganti-ban-belakan/

9. Aa Ikhwan - 08/05/2012

horeeeee….azizy looh 😀

10. Ngatijo - 08/05/2012

Semoga rodanya tambah satu.

11. Aa Ikhwan - 08/05/2012

wow tambah ajib tuh desainnya,..market sharenya jg pasti beda tuh :mrgreen:

12. Agus Marciano Riyanto - 08/05/2012

Sepertinya akan seru nih kalau memang si teralis bermesin DOHC bkn SOHC seperti rivalnya . Apalagi 6 speed vs 5 speed “

13. Aa Ikhwan - 08/05/2012

wew..ajiib tuh mas Agus 😀

14. mas wahyu - 08/05/2012

namanya CS2

15. Aa Ikhwan - 08/05/2012

Wow ajib bocoran aluus banget nih :mrgreen:


%d bloggers like this: