Assalamu’alaykum

pic from bang haji aufik TMC Blog

Motor sang misterius Honda teralis memang sangat ajib karena sepertinya memang informasi yang didapatkan beberapa orang/blogger pun hanya sedikit-sedikit n masih prematur :mrgreen:

Kalau dari pembahasan yang disampaikan oleh bang Iwan Banaran di sini tersirat bahwa sang teralis kemungkinan/disinyalir menggunakan mesin CBR 150.

Sebagian orang mungkin sudah tau kenal atau memahami bagaimana karakteristik mesin CBR 150 yang memang boleh dibilang ajiib, lah terus kalo memang pake mesin CBR 150 kenapa masih penasaran ? 😀 , disinyalir yang bikin penasaran di sini mungkin adalah desain dari motor sang teralis ini.

Kalo mesin udah OK n ajib, nah tinggal desain nih yang kemungkinan sedang digodok oleh Honda sampe bener2 mateng dan lezat 😀 alias ingin dibuat tampilan/desain yang perfecto atau sempurna khususnya untuk melawan kehadiran New ixion yang sudah lebih dulu wara wiri spyshotnya walaupun dasin New Vixion belum jelas 100%.

Nah kalo memang bener sang teralis pake mesin CBR 150, lainhalnya dengan New Vixion yang mesinnya masih samar2 apakah ada perubahan atau tidak termasuk penambahan gigi jadi 6 speed :D.

Well,..kita lihat aja ntar perang Desain antara Sang teralis dan New Vixion :mrgreen:

Semoga bermanfaat dan jangan telan mateng2 informasi/tulisan ini ya 😀

Wassalam

Aa Ikhwan