Cek Tagihan Listrik Via Android

Assalamu’alaykum

Biasanya Aa Ikhwan Blog cek jumlah tagihan listrik rumah melalui website PLN, tapi kadang kala website PLN sering problem dan susah memunculkan tagihan listrik pelanggan.
Nah sekarang ada yang lebih praktis yaitu melalui Android, namanya aplikasi Tagihan Listrik yang dibuat oleh TRUSTUDIO yang bisa diunduh melalui ponsel android di Google Shop secara free :D.

tagihan listrik via android

Menurut Aa Ikhwan Blog aplikasi ini cukup membantu dan cepat dalam procesing datanya , pelanggan hanya cukup membuka aplikasi tagihan listrik tersebut dan memasukkan no atau ID Pelanggan di kotak atas lalu tinggal sentuh menu proses dan akan keluar data yang kita butuhkan.

input dan proses data

Walaupun memang masih ada sedikit kekurangan yaitu, saat Aa Ikhwan Blog sudah bayar tagihan listrik dan mencoba test melalui aplikasi Tagihan Listrik via Android, semua data lengkap tapi statusnya belum dibayar :mrgreen:

data tagihan pelanggan,..statusnya belum dibayar padahal sudah lunas 😀

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba juga jangan sampai telat atau bahkan gak bayar listrik nanti diputus,…walaupun PLN sering byar pet :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

50 thoughts on “Cek Tagihan Listrik Via Android

  1. Bisa dicek lagi via ATM kang … 😀
    Pilih opsi menu pembayaran tagihan listrik aja,,
    Kalo sekedar pengen tau juga bisa ,,, 😀

  2. bro tau gak caranya download aplikasi di android market tapi lewat pc yang terhubung dengan hp android,soalnya dah di klik di di kata instal bilangnya suruh nunggu beberapa saat tapi gak ada perubahan

  3. Pingback: Lebih Ajib Lagi, Cek Tagihan Telkom dan PLN Via Android « Aa Ikhwan Blog

Leave a Reply