Sarung Tangan Baru – Scoyco MC10

Assalamu’alaykum

Scoyco MC10

Akhirnya sampe juga sarung tangan biker pesanan Aa Ikhwan Blog :D, maklum sarung tangan yang sebelumnya sudah mulai bolong-bolong :mrgreen: jadi sudah saatnya mesti diganti dengan yang lebih baru dan fresh dan tentunya semoga lebih safety :D.

Sarung tangan lama (bolong2) :mrgreen:

Sarung tangan yang lama memang model yang biasa alias gak ada busa/karet2 protektornya :D, Aa Ikhwan Blog kebetulan melihat kawan di kantor yang menggunakan sarung tangan Scoyco MC10 dan Aa Ikhwan Blog langsung kepincut untuk meminangnya, langsung searching2 harga dan ternyata rata2 kisaran harganya 100rb-105rb.

Sampai akhirnya Aa Ikhwan Blog berlabuh di online shop-nya rodadua.net dan langsung aja pesen via online plus ongkir ke kantor di sunter totalnya jadi 106rb, mungkin harga tiap2 toko berbeda-beda dan tergantung rezekinya masing2 kebetulan ini rezekinya rodadua.net :D.

Hari senin 30 April 2012 pesen dan selasa kemarin bertepatan dengan hari buruh atau May Day barang sudah tiba di kantor lumayan cepet :D,..packingnya juga rapi bahkan ada surat kepada konsumennya ..sip lah apalagi ini pertama kali Aa Ikhwan Blog belanja online di rodadua.net :D.

packing from rodadua.net

surat ucapan terimakasih kepada konsumen 😀

Beberapa penampakkan sarung tangan Scoyco MC10 :

Scoyco MC10 merah,..ukuran L




Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

37 thoughts on “Sarung Tangan Baru – Scoyco MC10

    1. iye baaru :D,.. kl yg half emang enak jg apalagi kl mau ngambil dompet atau yg lain masih gampang, kl yg full susah :D, tp gak bikin belang dan jg gak masuk angin jari2nya :mrgreen:

  1. Pingback: Sarung Tangan Biker, Yang Baru dan Yang Kembali « Aa Ikhwan Blog

Leave a Reply