Ketika Sang Legenda Galau dan diKeroyok Anak Muda

Assalamu’alaykum

Miris juga Aa Ikhwan Blog melihat penampilan salah satu sang legenda Motogp Valentino Rossi #46, di mana saat ini sepertinya VR46 sedang galau, risau dan barangkali bingung dengan tunggangannya saat ini Desmo GP12.

Di saat pembalap muda dan baru bermunculan dan haus akan gelar juara atau podium, VR46 masih disibukkan dengan berbagai uji coba, test dan test dan test lagi berbagai macam cara ntuk diterapkan di GP12, tapi hasilnya sangat menggalaukan, merisaukan serta membingungkan VR46 :mrgreen:

VR46 masih belum bisa bersaing dengan pembalap-pembalap muda saat ini, podium saja barangkali sulit diraih walaupun akan terus berusaha menghilangkan kegalauan dan bisa pede kembali terhadap tunggangannya.


Aa Ikhwan Blog sebagai salah satu yang nge-fans terhadap VR46 jadi ikut-ikutan galau :mrgreen: , apa sih yang bikin gak bisa bersaing di barisan depan ? semua settingan, system elektronik, upgrade pun terus dibenahi namun masih nihil.

Solusi dari Aa Ikhwan Blog barangkali, bro Rossi #46 mesti merubah gaya balap dengan menyesuaikan dengan keagresifan Desmo GP12 saat ini, karena dengan merubah gaya perlahan-lahan mungkin akan menemukan ritmenya dalam membalap dengan GP12.

Dulu kan bro Rossi #46 pernah bilang bahwa, Stoner mestinya berterimakasih dengan Ducati karena gaya balapnya saat ini adalah hasil pembelajaran dia saat numpak Ducati 😀 , nah kl stoner bisa belajar mungkin bro VR46 juga bisa melakukannya dan siapa tau ada ilmu serta pengalaman yang baru terhadap perubahan gaya membalap tesebut :D.

Semoga galaunya cepat berlalu dan bisa membuat balapan yang saat ini pun seru bisa menjadi lebih seru lagi :mrgreen:

Sekian sodara-sodara semoga bermanfaat :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

22 thoughts on “Ketika Sang Legenda Galau dan diKeroyok Anak Muda

  1. bukan cuma rossi aja…seluruh crew mekaniknya pasti juga lagi galau semua tuh A..biasa memimpin lomba sekarang terpuruk..kasihan..semoga bisa lebih kompetitif lagi,biar motogp lebih menghibur

Leave a Reply