jump to navigation

Kampung Halaman Nenek di Majalaya April 30, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Serbi , trackback

Assalamu’alaykum

Setelah sebelumnya Aa Ikhwan Blog bercerita tentang kangen kampung halaman bapak, kali ini Aa Ikhwan Blog ingin berbagi cerita tentang kampung halaman Ibu yaitu di Bandung, tepatnya di Ebah- Majalaya :D.

Aa Ikhwan Blog mempunyai saudara di Bandung tepatnya di desa Ebah-Majalaya di mana di sana masuh cukup banyak saudara sedarah dengan Aa Ikhwan Blog,.. terakhir ke sana sekitar tahun 2008 yang lalu saat ada urusan keluarga.

Seinget Aa Ikhwan Blog, dahulu banget saat masih kecil pernah Aa Ikhwan Blog tinggal di sana selama kurang lebih 3 tahun dan fasih berbahasa sunda (saat ini cm ngerti sedikit aja, ngomong gak bisa banyak) :mrgreen:,..sama nasibnya dengan bahasa bapak (Jawa Tengah),..sama sekali gak ngeri :mrgreen:.

Kalo inget Majalaya atau Bandung itu rasanya dingiiin 😀 , tp saat ke sana waktu itu sih sepertinya hawa di sana sudah tidak terlalu dingin seperti dahulu kala yah wajar saja pembangunan di mana2 :D.

Kalau di Kota Bandungnya mungkin sudah banyak berdiri bangunan-bangunan baik itu mall, sekolah, kampus, pabrik atau yang lainnya,..tapi saat di desa Majalaya hmm..hawanya lumayan sejuuk dan pemandangannya pun masih bisa dikatakan enak dilihat, masih ada hamparan sawah-sawah nan hijau dan pegunungan yang terpampang jelas di depan :D.

Aa Ikhwan dan Keluarga pun sempat menggunakan jasa transportasi kuda/delman di mana di sana memang masih banyak transportasi delma dan biasanya digunakan penumpang untuk ke pasar atau yang lainnya.

Hmmm..suasananya memang membuat Aa Ikhwan Blog ingin main ke sana lagi tapi entah kapan ya 😀 , semoga kalau ada rezeki, sehat dan banyak waktu luang Insya Allah main ke sana sekalian silaturrahim kepada saudara-saudara di sana.

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Novian Agung - 30/04/2012

Wah deket nih dengan Soreang…

2. Aa Ikhwan - 30/04/2012

^Novian Agung : Soreang sebelah mana ya lupa 😀

3. rusmanjay - 30/04/2012

kalau kotanya sih udah ruwet kayak di jakarta 😀

4. Aa Ikhwan - 30/04/2012

^Rusmanjay : yup,..kl kotanya emang udh rame apalagi kl liburan yg dari Jakarta larinya ke andung :mrgreen:

5. tovavanjava - 30/04/2012

viewnya cakep..likethis… 😀
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/04/29/joke-siang-d/

6. Aa Ikhwan - 30/04/2012

sip..ajiib 😀

7. Ari CX Rider - 30/04/2012

wah,,, kayaknya masih asriii ya A’ ??

8. Aa Ikhwan - 30/04/2012

^Ari CX Rider : yup masih asri 😀

9. ipanase - 30/04/2012

gerrrrrrr
http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/30/ketika-wapres-bicara-toa-wapres-pengeras-suara-azan-perlu-diatur/

10. Aa Ikhwan - 30/04/2012

aseeek

11. stang bunder - 30/04/2012

nyesss antara majalaya-notog

12. Aa Ikhwan - 30/04/2012

^stang bunder : dulu bokap dari notog hijrah cari kerja ke majalaya n dapet jodoh di sana 😀

13. ardianfireblade - 30/04/2012

kaya-nya tempat-nya adem,sejuk n asri
http://ardianfireblade.wordpress.com/2012/04/30/lebih-dekat-dengan-motus-mst-r-1650desain-unik-mesin-v4/

14. elsabarto - 30/04/2012

raos kang hidup dikanpung mah.. 😀

15. Aa Ikhwan - 30/04/2012

iya kang muhun 😀

16. yisha - 30/04/2012

wah, kampung nenek aa keren! 🙂

17. Aa Ikhwan - 30/04/2012

keren n ajiib yisha 😀

18. Agus Marciano Riyanto - 30/04/2012

Mantab ! Kangen suasana pedesaan

19. Aa Ikhwan - 30/04/2012

iya mas Agus,…ajiib 😀

20. Salim - 30/04/2012

Subhanallah…bikin tenang pikiran 🙂 ga ada bosen2nya liat pemandangan begini

21. Aa Ikhwan - 30/04/2012

iya betul gak bosan2 😀 Subhanallah

22. bimo96 - 01/05/2012

pemandangan desa emang ajib om 😀

23. Aa Ikhwan - 01/05/2012

yup sik asiik n ajiib 😀

24. wtf170 - 13/11/2014

sejuk….damai….indah….

25. Aa Ikhwan - 13/11/2014

Dingiin 😀

26. wtf170 - 13/11/2014

di kampung ane mandi jam 5 sore dah kayak mandi dr air es….dingin…..biasa d kota pas pulang kampung mandinya pas siang doang….hahahaha

27. Aa Ikhwan - 13/11/2014

Haha..


%d bloggers like this: