Assalamu’alaykum

VJ Racing Speed

Mau sharing bengkel yang biasa menjadi langganan Aa Ikhwan Blog khususnya untuk masalah yang Aa Ikhwan Blog anggap besar seperti upgrade performa dan lain-lain di mana kalau di bengkel resmi biasanya waktunya etrbatas sedangkan pasiennya banyak :D.

Bengkel VJ Racing Speed Aa Ikhwan Blog anggap sebagai salah satu bengkel rekomended yang ajib dan juga selalu up to date dalam mengembangkan racun-racun parts buat motor :mrgreen:, bro Yudi Batang pun kalo gak salah piksennya pernah dipegang oleh bro Vhanz CMIIW.

Salah satu korbannya adalah Aa Ikhwan Blog sendiri :mrgreen:, di mana pernah beberapa kali silaturrahim ke Goa Mak Lampir tersebut :D, dulu Aa Ikhwan Blog pernah mengupgrade si merah menjadi 165cc bisa di baca di sini , pernah juga pesen n pasang stang jepit R15 dari negeri shahrur khan tulisannya bisa di baca di sini.

Bengkel yang dikomandoi oleh bro Ivan aka Vhanz yang ramah dan sibuk ini 😀 memang terus berkembang bahkan di saat ini di mana sedang menuju era injeksi, VJRS pun sudah siap akan hal tersebut jadi bukan hanya sekedar untuk upgrade mesin, bore up, PnP, Piggyback atau lainnya, saat ini di VJRS pun sudah ready service injector motor2 injeksi ajib kan :D.

Bahkan bro Vhanz mendatangkan alat diagnostic tool serta injector cleaner tol untuk menunjang keajiban di bengkelnya 😀 .





Diagnostic tool pun ready untuk Honda dan Yamaha bahkan yang menggunakan software alias cek via lapie, up to date kan :mrgeeen:.

Yang mau silaturrahim dengan bro Vhanz silahkan hubungi di no 081319392333 walaupun kadang sangat lama mbalesnya :D, tapi tenang aja biasanya akan tetep di bales kok :mrgeen:, atau bisa mampir langsung ke bengkelnya VJ Racing Speed yang saat ini sudah menempati tempat baru yaitu di Jl. Kalisari II LAPAN No.178 Rt.13/02 (Dekat BBIK LAPAN) Kalisari – Ps.Rebo – Jakarta Timur – Indonesia buka dari jam 9 pagi sampe jam 8 malem,..kl dulu Aa Ikhwan Blog waktu bengkelnya masih di goa mak lampir aka di rumahnya di cijantung bisa sampe malem nongkrong di sono 😀

Semoga berguna n awas keracunan n galau di dompet 😀 :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan