Antara Geng Motor, Klub Motor, Komunitas Motor, Group Motor, dst..

Assalamu’alaykum

pic from Wikipedia

Saat ini lagi ajib-ajibnya masalah seputar sekelompok orang bermotor yang melakukan aksi brutal mengganggu ketertiban umum bahkan sampai menghilangkan nyawa manusia, masyarakat menyebut mereka dengan Geng Motor yang memang sangat meresahkan masyarakat.

Tapi sebenernya apa sih perbedaan yang mencolok antara geng motor, klub motor, komunitas motor atau yang lainnya? apakah penamaan kata “geng motor” itu memang sudah identik dan atau dianggap jelek dari pada sebutan kata klub, komunitas, atau grup ? bisa jadi hal seperti itu memang sudah tertanam di pikiran kita, tapi saat ada sebuah klub motor yang juga melakukan aksi yang tidak terpuji bahkan brutal apakah mereka juga bisa dianggap geng motor ? kalau iya kenapa tetep disebut klub motor juga ? 😀

Kalau menurut Aa Ikhwan Blog sih semua geng, komunitas, grup, ataupun klub motor jika berisi orang-orang yang memang seneng yang brutal-brutal maka kelompok itu adalah kelompok yang brutal dan pasti masyarakat pun akan mengecapnya sebagai “geng motor”.

Mungkin ada kawan-kawan yang faham mengenai istilah bahasa geng motor, mohon penjelasannya dan disharing di sini , karena mungkin tanpa disadari beberapa anggota club motor pun ada yang tidak luput dari perilaku yang tidak terpuji.

Terlepas dari semua itu semoga setiap perbuatan keji dan munkar yang mengganggu ketentraman masyarakat mesti di tindak tegas, atau kalau perlu tembak di tempat 😀 , karena memang para penganut brutalisme ini pun gak segan-segan melukai dan membunuh orang.

Jadilah geng motor, klub motor, komunitas motor yang ajiib, santun, mantap dan kompak serta menjauhi tindakan brutal atau kriminal.

Semoga bermanfaat Keep silaturrahim, brotherhood , bloggerhood, paseduluran :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

21 thoughts on “Antara Geng Motor, Klub Motor, Komunitas Motor, Group Motor, dst..

Leave a Reply