Assalamu’alaykum

image

Bagaimana nih kabar kawan2 semua pagi ini? Semoga dlm keadaam sehat selalu dan yg sakit semoga lekas sembuh n tetap semangat ya :D.

Setelah beberapa waktu yang lalu pernah ditertibkan karena mengganggu kelancaran lalu lintas sekarang mulai menjamur kembali.

Yang Aa Ikhwan Blog maksud di sini adalah penjual/pedagang di jalur daan mogot setelah terminal kali deres yang mengisi bahu jalan atau trotoar yang secara langung atau tidak langsung sedikit banyak akan mengganggu arus lalu lintas.

Setau Aa Ikhwan Blog sih dulu2 sempat dirazia n bersih jalur tersebut, tp kembali marak saat ini..namanya jg usaha ( mungkin merrka berkata begitu ) 😀

Beberapa kali Aa Ikhwan Blog perhatikan ada beberapa pengendar yang kaget dengan gerobak/mobil penjual yang berada di jalur motor bahkan kadang ada yg sempat bersinggungan dengan kendaraan yang abis belanja di situ, kadang bukan pengendara motor aja yg mampir, mobil pun ada yg mnyempatkan berhenti n membeli.

Aa Ikhwan Blog gak bisa menyalahkan mereka toh mereka jualan untuk menghidupi keluarga tapi caranya kurang tepat dan jg mungkin peran pemerintah yg mestinya bisa lbh memperhatikan nasib mereka ini.

Atau mungkin pemerintah sudh menyiapkan tmpat berdagang tp mungkin tetap nakal atau sepi dan sepertinya memilih system jemput bola di mana masyarakat banyak yg lalu lalang di jalur teraebut dan berharap ada yg beli.

Tapi bagaimanapun jg berjualan di trotoar serta bahu/jalur kendaraan sangat berbahaya…!!!

Semoga bermanfaat

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android