Assalamu’alaykum

Hari ini tepat rame-ramenya (baca:demo) tentang kenaikan BBM yang rencananya per 1 April 2012 akan ada kenaikan resmi BBM oleh Pemerintah karena kalo gak dinaikkan dianggap membebani APBN.

Tapi Alhamdulillah masbro n sis BBM Ternyata masih bisa turun dan SPBU bisa melayani masyarakat yang ingin membeli BBM 😀

pic from mbah google

pic from Bro Ary,..thx

Yup terlihat foto di atas BBM turun ke tangki penampungan BBM di SPBU, Alhamdulillah masih bisa turun daripada gak ada stok atau langka 😀 :mrgreen:

Wassalam

Aa Ikhwan

75 thoughts on “Akhirnya BBM Turun Juga”
    1. ^Ari CX Rider : yup,..mau bagaimanapn keputusan pemerintah ya naik,.. ane rakyat biasa gak bisa berbuat apa2 dengan kondisi kenaikkan BBM ini,..mestinya yang merasa wakil rakyat bisa berperan mensejahterakan rakyatnya,.. betuuul :mrgreen:

        1. ^vixy182 : gak ada yg maintenance kyknya. Kl racun2 baru paling piksen 200cc, rumah kopling 6 per kopling, fimax, injektor 10 lubang 😀

    1. ^ihwanul muttaqin : solusi dari masyarakat pasti ada dan sudah banyak, tinggal yang melaksanakan solusi itu yaitu pemerintah mau gak menjalankan solusi itu, termasuk secara politik. karena semua ini sepertinya gak jauh dari permainan politik yang busuk :mrgreen:

      1. Ckckck….namanya juga nubie a’
        Ada kolom website ya tak isi sembarang……

        Blogbikers kan punya kang uungferi…..soale dulu sering nongkrong disana …..
        Wahh bs dituntut nihh sama kang feri gara” ngaku”…..

        :mrgreen: 🙂

      2. Yahhh si Aa…..namanya juga nubie a’
        Ada kolom website ya saya isi sembarang…. :mrgreen:

        Blogbikers tuh punya kang uungferi lhoo…..dl soal e sering berkunjung kesana……
        Salah paham nihhhh….

        :mrgreen:

  1. judulnya mencurigakan 😀

    ouia a’ ,oot neh. mau tanya, selama pake klakson keong, sampe skrg aman g? g ad problem di kelistrikan.. mau pasang stebel tp msh ragu2..

    maturnuwun..

    1. ^mas wahyu : nah itu dia masih bisa beli alias ad stok cb kl yg di daerah kl stok gak ada ato langka pasti harga per liternya mahal sekali.

  2. kalau saya setuju premium di naEkkan harganya … disamain dengan harga di eropah jugaK ndak masalah … asalkan pertamax diturunin seharga premium sekarang 😉

  3. Bagus a, bensinya turun dari tangki ke tempat penampungan,, mw tanya ni a, klo pasang Tags kaya punya aa gmn ya? padahal sudah ak obrak-abrik tapi ga bisa sampai laptop mw ku banting haha.

        1. di Dashboard WordPress ada menu Appereance di kiri bawah lalu pilih Widget kemudian pilih atau tarik/drag “Tag Cloud” ke Side Bar sebelah kanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *