Assalamu’alaykum

P200NS

Aa Ikhwan Blog sebelum meminang si merah piksen dulu tahun 2009 sempat pula melirik produk Bajaj Pulsar, sampe sempet coba-coba motor keluaran india tersebut punya kawan di kantor :D.

Karena banyak informasi yang masuk ke otak Aa Ikhwan Blog mengenai susahnya sparepart motor bajaj tersebut, akhirnya mengurungkan niat untuk meminang varian motor bajaj pulsar saat itu :mrgreen: , sampai akhirnya meminang si piksen yang sampe saat ini menemani hari2 Aa Ikhwan Blog untuk mencari segenggam berlian dan juga buat antar jemput nyonya :D.

Mungkin banyak pula kawan2 yang lainnya yang mengalami hal yang sama yaitu informasi mengenai kurang sempurnanya jaringan/pelayanan 3S dari Bajaj bahkan ada blog yang menulis tentang keluh kesahnya mendapatkan sparepart motor bajajnya.

Nah, sekarang persaingan di motor sport khususnya sudah makin rame, sengit dan sempet gonjang ganjing halah.. 😀 , ada New CBR150, CBR250, New Ninja RR150, terus ada info kehadiran New Piksen, lalu ada gonjang-ganjing kehadiran KTM Duke dan juga Bajaj P200NS yang lagi anget2nya juga nih :D.

Nah, andaikan, misalkan, jikalau jaringan 3S Bajaj bisa berkembang cepat dan jaringannya semakin banyak dalam waktu dekat (mungkin gak ya 🙂 ),. kira2 dalam kondisi 3S yang mumpuni tersebut kawan2 yang berencana beli motor baru apakah tetap akan memilih dan berani meminang sang motor sport anyar Bajaj seperti KTM Duke 200 ato P200NS atau bahkan tetap setia dengan motor-motor keluaran negeri Sakura ? 😀

Semoga bermanfaat dan silahkan dishare edisi galaunya memilih produk motor dan semoga dompetnya gak galau juga ya 😀

Wassalam

Aa Ikhwan