Maraknya Usaha Bengkel Motor ++

Assalamu’alaykum

image
setting komstir koplak 😀

Indonesia mungkin salah satu negara yg merupakan “surga” produksi motor, semakin banyak kompetitor hadir di sini dengab rupa2 produknya.

Seiring maraknya produk2 anyar roda dua pun diikuti dengan maraknya bengkel-bengkel motor non beres yg biasanya ada di pinggir2 jalan bahkan sampe menyewa ruko untuk usaha bengkel tersebut.

Salah satunya Aa Ikhwan Blog rasakan di sekitaran wilayah perumnas Tangerang, di mana makin banyak aja usaha2 bengkel motor ++ di pinggir jalan, maksudnya ++ di sini biasanya disertai dengan beragam aksesoris yang dianggap racun, menurut Aa Ikhwan Blog sih racun rasa madu. .loh 😀

image
jl. beringin raya perumnas - Tangerang

Bahkan yang dulu hanya bengkel biasa sekarang menjadi besar dengan menambahkan ruangan khusus menjual aksesoris motor bahkan lebih plus plus lagi ada jajanan yg ajib, samping kanan kiri dan depan banyak toko makanan atau mini mart tinggal milih n bayar ya :D.

Tapi memang semua itu merupakan salah satu usaha yang memang mungkin bagi sebagian orang sangat membantu di samping bengkel beres, biasanya harganya lebih murah dan mungkin bisa lama nongkronginnya :).

Tapi dengan maraknya bengkel2 tersebut konsumen mesti hati-hati dan pandai2 memilih bengkel yang baik dan bisa sesekali dijadikan langganan 🙂 , saat ini dengan adanya era injeksi bagaimana kelanjutan usaha mereka? ada yg punya opini?  :D.

Menurut Aa Ikhwan Blog sih masih tetap eksis kl emang gak bisa setting injeksinya paling tidak bisa setting yg lainnya atau bermain di aksesoris dan juga masih banyak kok motor karbu :D.

Semoga berguna, bagaimana usaha bengkel motor di wilayah kawan2?  monggo dishare pengalamannya enak gak enaknya bengkel non beres?

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

31 thoughts on “Maraknya Usaha Bengkel Motor ++

  1. wah deket rumah saya nih a,,
    Tapi di perum rata2 kurang oke, dateng sekali bolehlah, dateng berikutnya malah mengecewakan, belum ada bengkel yang bener2 bisa jaga kualitas.. liat motor saya dateng mukanya juga langsung asem semua, kampreto….

  2. sepertinya bisa eksis lama koq,perbandingan karbu dan injeksi dijalan masih lumayan jauh,selain itubanyak jebolan mekanik eks beres yang pada akhirnya buka bengkel sendiri,apalagi jika sudah punya langganan tetap,promo paling efektif ya dari mulut ke mulut

Leave a Reply