jump to navigation

Pijat Refleksi ala Alam March 10, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

image

foto :detiknews.com

Semalam saat pulang kantor di Sunter turun hujan deras plus angin kenceng, Aa Ikhwan Blog pun pake jas hujan msh di wilayah sunter pas nih ujicoba jas hujan kepala macan di hujan deres :D.

Selama perjalanan banyak jalan yg digenangi banjir yg cukup berat dilalui, tapi yang gak kalah hebatnya itu loh air hujannya turun berasa bnget nusuknya terutama di tangan dan muka.

Kenapa muka ikut dipijit refleksi? karena Aa Ikhwan Blog pake kacamata dan berembun kl kaca helm ditutup walaupun visor helm yg digunakan warna putih.

Muka, tangan dan pergelangan berasa banget dipijit alami ala alam ini Alhamdulllah :D,  belum lagi angin yg kentjang sedikit menggeser posisi motor :).

Selama perjalanan pun mesti hati2 dan tingkat kewaspadaan melebihi saat kondisi kering soalnya banyak jalan berlubang yg tertutup genangan air.

Alhasil sampe rumah badan pun masih berasa pegel2 setelah direfleksi dan sekarang ini sudah seger buger Alhamdulillah:)

Semoga berguna dan tetap waspada di jalan apalagi kondisi hujan deras.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. sinbe - 10/03/2012

Senasib… Musim hujan lubang dijalan ga keliatan, kaya ranjau darat.

2. Aa Ikhwan - 10/03/2012

^sinbe : yup betul masbro ngeri gak paku gak lubang semuanya rawan makan korban

3. andhi_125 - 10/03/2012

ati-ati masbro, kalo0 kelamaan bisa kram alias kaku di tangan..

4. Aa Ikhwan - 10/03/2012

^andhi_125 : iya masbro dingiin..

5. Gianluigi mario - 10/03/2012

luar biasa..

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/03/10/mungkinkah-ada-vixion-se-baru-spesial-engine-satu-tulisan-kecil/

6. Aa Ikhwan - 10/03/2012

^gianluigi mario : luar biasa berasa tusukannya 🙂

7. tovavanjava - 10/03/2012

kemarin lihat N250 masuk “lubang yg tak terlihat”..xixixix… :mrgreen:
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/03/10/hati2-lihat-cewe-cantik-saat-berkendara-bisa2-bikin-anda-celaka-d/

8. Aa Ikhwan - 10/03/2012

^tovavanjava : wow..tp dia liat vixion yg mogok gak :p

9. vixy182 - 10/03/2012

tak kira mau ngajarin cara pijetx :-).. Prnh juga waktu kuliah dr rumah kekampus.perjlnn 1,5 jam kehujnn.alhasil kulit mati rasa.gak kerasa lagi di cubit tangan 🙂

10. Aa Ikhwan - 10/03/2012

^vixy182 : berasa banget kan 😀

11. kharis27 - 10/03/2012

senasib maren malem pulang dr ciputat mpe bekasi 2 jam di guyur ujan ,.,., nyiksa bgt pake kaca mata mana visor helm nya yang gelap otomatis harus di buka biar keliatan jalan terpaksa muka di keroyok air ujan ,.,.

12. redbike92 - 10/03/2012

hahaha kemaren saya kehujanan sampe badan panas oom
heheh 😀

13. Aa Ikhwan - 11/03/2012

^redbike92: meriang 🙂

14. Triyanto Banyumasan - 11/03/2012

refleksi, asikk dong A.. untung gak kaya dibekam :mrgreen:

15. Aa Ikhwan - 11/03/2012

^triyanto banyumasan : lebih enak dibekam mas 😀 ane udh 2x dibekam

16. Iwan Budi Santoso - 11/03/2012

hati2 masbro..bahaya dari pepohonan juga papan2 reklame yang tinggi2 ikut mengintai

17. Aa Ikhwan - 11/03/2012

^iwan budi santoso : iya masbro emang ngeri liat pohon2 goyang..jalan pun pelan2 sambil waspad.


%d bloggers like this: