Asalamu’alaykum

sudah siap upgrade ?

Bener gak sih YIMM sedang mempersiapkan kehadiran New Vixion di tahun ini ? ada yang bilang memang iya yang kemungkinan facelift kali ini lebih baik dari biasanya ‘facelift lampu doank’ :D.

Sebelumnya bro IWB sudah menulis artikel tentang penampakan dari seseorang yang kemungkinan New Vixion dengan model lampu belakang yang berbeda dengan yang ada saat ini artikelnya bisa di lihat di sini.

Kemudian IWB mendapatkan bocoran mengenai new swingarm yang terlihat lebih kokoh dari yang saat ini yang memang kemungkinan pas untuk pengaplikasian RDB tulisan IWB tersebut bisa dicek di sini.

Lalu ada bro Tovavanjava yang menulis tentang facelift komstir yang memang juga merupakan problem yang dialami/dikeluhkan oleh pengguna motor piksen termasuk Aa Ikhwan Blog :mrgreen:

Nah apakah memang YIMM sedang pasang kuda-kuda untuk meluncurkan New Vixion ? ato YIMM sedang dag dig dug dengan kompetitornya 😀 ? ato memang YIMM mendengarkan keluhan dan masukkan dari para konsumen khususnya pengguna piksen yang menginginkan facelift lebih banyak termasuk sektor kaki2 atau setidaknya masalah komstir oblak bisa dibenahi dengan segera !

Aa Ikhwan Blo harap yang terakhir itulah yang menjadikan YIMM berniat mengeluarkan New Vixion-nya, keluhan dan juga keinginan konsumen mesti di dengar minimal ditampung dulu deh tapi jangan lama2 ya,.. oblaknya gak karu2an nih :mrgreen:

Semoga berguna, dan jangan lupa kalo bener brojol New Vixion material2 penting semacam komstir dll mesti lebih baik dari versi sebelumnya karena konsumen sudah beli motor yang katanya berteknologi canggih ‘sekarang sih udh canggih2’, masa jalannya gak beraturan ..oblaklagi..oblak lagi 😀

salam komstir oblak 😀

Wassalam

Aa Ikhwan

30 thoughts on “YIMM Sedang Pasang Kuda-kuda Keluarin New Vixion ?”
    1. ^Iwan Budi Santoso : RDB emang bisa jadi, kl 6 speed udh banyak yg pasang sendiri :D, remapping ecu blm ada yg ada alat buat nipu ecu :D, nah kl fairing cuma ada yg fibernya saat ini kl asli mahal bangets :mrgreen:

  1. New Vixion akan keluar klo Next Trelis-nya AHM dah nongol, kayaknya yg diubah mulai dari swing-arm-RDB-lampu belakang engine mungkin akan diperbaikin sistem injektornya (khan belom YM-JETFI)….

  2. untung ane g alamin komstir oblak.. y berharap vixion skrg segera diganti , walau bkn R15.. pling g kekurangan di vixi skrg bisa diperbaiki di vixi yg baru..

    viva ktm duke..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *