jump to navigation

Ketangkep 6 March 9, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaykum

Kalo yang ini abis ditubless soalnya lumayan gede pakunya 😀

Lagi iseng2 cek putaran ban belakang si merah soalnya abis ganti kampas rem baru yang terasa msih belum gigit dan memang mungkin sepertinya begitu CMMIIW setiap kali pasang kampas baru cuma penasaran aja :D.

Lagi puter-puter ban belakang si merah eh liat penampakkan ranjau paku yang lumayan juga sih jumlahnya ada 6 biji eh 6 paku :mrgreen: , dulu malah pernah sampe 12 paku di ban yang lama hmm ranjau paku memang sangat mengkhawatirkan dan hampir setiap pagi ada sukarelawan di fly over roxy yang memang jalur Aa Ikhwan Blog kerja.

Sempat ada pula paku modifan yang cukup besar pernah nembus tubeless si merah sebetulnya males juga cabutnya padahal di dalamnya udh diisi cairan penambal ban dari dalam, tapi cb2 iseng ditambal di tukang tambal ban saat ditarik pakunya sempat ada muncratan cairan penambal ban tersebut dan langsung berhenti alias menutup lubang yg terkena paku, tapi karena Aa Ikhwan Blog khawatir karena pakunya lumayan gede akhirnya tetap ditambal tubeess (gambar atas)

Selebihnya yang 6 paku gak dicabut 😀 , ato sebenernya mesti dicabut ya ? ada yang bisa dishare di sini,..silahkan dishare

penampakkan 6 paku di ban belakang si merah :






Semoga berguna dan tetap selalu waspada walaupun memang susah menghindari ranjau paku, minimal mengetahui jalur2 yang memang biasanya rawan pku khususnya yang bukan ban tubeless.

Wassalam

Aa Ikhwan

Comments»

1. Novian Agung - 09/03/2012

Parah ya…

2. Aa Ikhwan - 09/03/2012

^Novian Agung : iya memang parah dan terus berulang

3. bapakeVALKYLA - 09/03/2012

sebaiknya langsung dicabut+ditambal a’
pengalaman temen saya, paku dibiarin sampai 2bln, akhirnya malah ga bisa ditambal. Ujung2nya jadi ban tube type deh.

4. Aa Ikhwan - 09/03/2012

^bapakeVALKYLA : wah malah jd ban tube ya,.. ane gak cabut krn emang ada cairan penambal di dalamnya, tp kl cairannya ternyata berkurang bisa epot nih :D,.. thx infonya masbro ntr pelan2 dicabut

5. vixy182 - 09/03/2012

busyett deh …parah dah smpe 6 paku di ban ..gkgkg..untung pake tubles tu…mungkin akibat ban gede kali ya…sehingga mudah ketangkep ranjau bro…xixix :mrgreen:

6. Aa Ikhwan - 09/03/2012

^vixy182 : ban penyapu ranjau paku,..itung2 sekalian bantu sukarelawan ranjau paku :mrgreen:

7. Ari CX Rider - 09/03/2012

woggh parah

gimana kalo pake ban tube yya ??

http://areeya2.wordpress.com/2012/03/09/modif-new-jupiter-z-white/

8. Aa Ikhwan - 09/03/2012

^Ari CX Rider : wah bisa gembos segembos-gembosnya 😀

9. suryamajapahit - 09/03/2012

wiih, serem!

10. tovavanjava - 09/03/2012

woh.. :Shock: g usah di cabut…lempar beli yg baru… :mrgreen:
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/03/09/seharusnya-next-vixion-komstirnya-di-facelift-juga/

11. Aa Ikhwan - 09/03/2012

^tovavanjava : tidak terimakasih :mrgreen:

12. kharis27 - 09/03/2012

a 6 paku di 1 ban ga bahaya ya

13. Aa Ikhwan - 09/03/2012

^kharis27 : ane belum tau, selama ini emang dibiari aja ,..mungkin bro kharis ada info ?

14. Iwan Budi Santoso - 09/03/2012

buseetttt….ganas bener tu paku2nya..untung aja pakai tubeless..kalau tube type sih mungkin ketambahan ritual olahraga dorong motor tiap hari hehehehe

15. Aa Ikhwan - 09/03/2012

^Iwan Budi Santoso : betul ganas emang :D,.. ada positipnya emang olahraga sehat tp bayar 😀

16. gogo - 09/03/2012

wih.. bnyk bener a.. klbihan pake tubless.. selain itu krikil2 tajam kadang jg nancep diban..

17. Aa Ikhwan - 09/03/2012

^gogo : iya betul banyak kerikil yg nempel n nyempil di kembangan ban 😀

18. kalimalang rider - 09/03/2012

kalo nyumpahin tukang tebar paku ntar matinya pada kena tetanus boleh gak sih mas ? 🙂

19. Aa Ikhwan - 09/03/2012

^kalimalang rider : tetep gak boleh,..tp menurut ane sih wajar aja kl orang2 mengumpat, manusiawi kok tp setelah itu istighfar 😀

20. beckhem - 09/03/2012

kayaknya ada satu di ban ane, g yakin juga tapi dah ndlesep masuk, males ngorek2, biarin aja heheee………..asalkan tekanan ban ga cepet habis berati masih aman (menurut ane sih)

21. Aa Ikhwan - 10/03/2012

^beckhem : sm ane jg pikirnya kl angin d ban gak berkurang biarin aja 😀

22. karawangtigerrider - 10/03/2012

-mas mas,,mas anak SABER yach??
+bukan,, emang knp mas??
-itu… bannya ditempelin magnet… mpe panen paku gitu

:mrgreen:

ijin nitip kandang masbro :mrgreen:
http://karawangtigerrider.wordpress.com/2012/03/09/my-new-family/

23. Aa Ikhwan - 10/03/2012

^karawangtigerrider :

+ lho kok tau… ?
– itu banyak paku dijalan kok masih diterabas aja

xixixoli

24. aditninjamaniac - 10/03/2012

mening cepet2 dicabut A..soalnya lama2 dengan adanya rotasi dari ban itu dan tekanan dari setiap rotasinya, posisi paku bisa berubah dan nanti ditakutkan malah akan merobek bagian ban di sekitarnya…kan sayang kalo rusak bannya..Cmiiw.. 😀

25. Aa Ikhwan - 10/03/2012

^aditninjamaniac : sip ntr cb dicabut. .thx inpohnya ya 😀

26. bimo96 - 11/03/2012

wawwww ngeriiiii 6 tusukan 😀

27. Aa Ikhwan - 11/03/2012

^bimo96 : kl orang 1 paku aja bisa tetanus 😀

28. Ban Dalam Serep « Aa Ikhwan Blog - 13/06/2012

[…] http://aaikhwan.wordpress.com/2012/03/09/ketangkep-6/ […]

29. fresh and fresh - 11/09/2012

Jebakan Betmen tukang tambal skrang tambah keren ya tp menyengsarakan para biker hahaha :), Misalnya si tukang tambal alih profesi ke kerjaan lain ane setuju dah biarpun tidak ada tukang tambal yang penting jalan bersih dari jebakan betmen…

30. Aa Ikhwan - 12/09/2012

iya yg penting itu bersih dr ranjau paku,..tp kapan ya ..:D

31. Tambal Ban Antri 7 Motor | Aa Ikhwan Blog - 10/04/2013

[…] Ketangkep 6 […]

32. Mas Sayur - 30/09/2013

berarti pemakai ban tubeless bisa di katakan kolektor ranjau paku 😀

33. Aa Ikhwan - 30/09/2013

tul betul … 😀 😀


%d bloggers like this: