Assalamu’alaikum

Membahas 4l4y yg sruntulan di jalan kadang menggemaskan juga dan rasanya pengen jitak :D, tp kadang terbawa emosi lucu juga :D.

Aa Ikhwan Blog pernah melihat bahkan mungkin kawan-kawan seringe meihat biker lebay dengan lenggak lenggok bak model di panggung, lah kl model sih masih indah diliat kalo biker 4l4y ngeliatnya kayak kena pnyakit cacingan 😀 (wah lebay jg nih si Aa).

Ada yang betot-betot gas supaya terdengar dan megintimidasi biker lain kadang disertai dengan badan yg ikut meliuk-liuk atau berlenggak-lenggok gak ngerti maksudnya apa.

Pernah suatu waktu ketemu biker 4l4y pake metik geber2 saat kondisi lalu lintas padat merayap, sambil meliuk-liukkan badannya ke kiri dan kanan lalu betot gas dan meliuk-liuk lagi (bener2 cacingan kali nih) betot gas lagi hadeeeh..

Kesel bercampur lucu di saat lenggak-lenggoknya itu berakibat menyerempet biker lainnya, Aa Ikhwan Blog pun tercetus emosinya dan merapatkan dengannya saat jalanan di depan sudah lancar..hanya sekedar bertanya “maksud lo apa kayak td sampe nyerempet motor orang” eh dia malah jawab, itu bang td ada yg serempet sy udah kabur..hmm perasaan dr td tuh anak di depan Aa Ikhwan Blog siapa yg nyerempet dia.

Aa Ikhwan Blog hanya msh tau jangan diulangi sampe2 daerah tangerang msh bareng tub anak pelaaan banget jalannya di belakang si merah yg jg berjalan santai.

Semoga bermanfaat dan jangan dicontoh ya yg seperti itu ntr dikira cacingan atau lg gatel2 tuh badan :P.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android