jump to navigation

Lenggak Lenggok 4l4y di Jalan February 29, 2012

Posted by aaikhwan in : Serba Berita , trackback

Assalamu’alaikum

Membahas 4l4y yg sruntulan di jalan kadang menggemaskan juga dan rasanya pengen jitak :D, tp kadang terbawa emosi lucu juga :D.

Aa Ikhwan Blog pernah melihat bahkan mungkin kawan-kawan seringe meihat biker lebay dengan lenggak lenggok bak model di panggung, lah kl model sih masih indah diliat kalo biker 4l4y ngeliatnya kayak kena pnyakit cacingan 😀 (wah lebay jg nih si Aa).

Ada yang betot-betot gas supaya terdengar dan megintimidasi biker lain kadang disertai dengan badan yg ikut meliuk-liuk atau berlenggak-lenggok gak ngerti maksudnya apa.

Pernah suatu waktu ketemu biker 4l4y pake metik geber2 saat kondisi lalu lintas padat merayap, sambil meliuk-liukkan badannya ke kiri dan kanan lalu betot gas dan meliuk-liuk lagi (bener2 cacingan kali nih) betot gas lagi hadeeeh..

Kesel bercampur lucu di saat lenggak-lenggoknya itu berakibat menyerempet biker lainnya, Aa Ikhwan Blog pun tercetus emosinya dan merapatkan dengannya saat jalanan di depan sudah lancar..hanya sekedar bertanya “maksud lo apa kayak td sampe nyerempet motor orang” eh dia malah jawab, itu bang td ada yg serempet sy udah kabur..hmm perasaan dr td tuh anak di depan Aa Ikhwan Blog siapa yg nyerempet dia.

Aa Ikhwan Blog hanya msh tau jangan diulangi sampe2 daerah tangerang msh bareng tub anak pelaaan banget jalannya di belakang si merah yg jg berjalan santai.

Semoga bermanfaat dan jangan dicontoh ya yg seperti itu ntr dikira cacingan atau lg gatel2 tuh badan :P.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android

Comments»

1. Gianluigi mario - 29/02/2012

bahaya kalo nyenggol.. apalgi kalo rame betul 😈

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/28/komparasi-p200ns-dan-yzfr15-v2-0-sama-sama-panas/

2. Gianluigi mario - 29/02/2012

petromax di embat 🙂

3. Aa Ikhwan - 29/02/2012

^Gianluigi mario : masih pake petromax ya minyak tanah langka loh 😀

4. beckhem - 29/02/2012

Klo tuh 4l4y sampe motong jalan/nyenggol…..dah gad kompromi…..ane gas pol buat ngejar, pepet, senggol gantian,kalo perlu TENDANG…!!!!!!

http://beckhem.wordpress.com/2012/02/29/comic-rack-aplikasi-comic-reader-fitur-gado-gado/

5. Aa Ikhwan - 29/02/2012

^beckhem : wih emosi tingkat tinggi :D, kl lewat mediasi bicara masih gak kena apa boleh buat ya 😀 😀

6. bagas - 29/02/2012

ngeselin sih
tp asik j klo lht alay jatuh

7. Aa Ikhwan - 29/02/2012

^bagas : yah begitu deh kesel kl jatoh kita syukurin karena ulahnya tp ujung2nya tetep gak tega n nolongin juga.

8. gogo - 29/02/2012

jangan di contoh.. klo ketmu kek gini dan mo bikin celaka.. pepet, tendang.. kabur..

9. Aa Ikhwan - 29/02/2012

^gogo : ngaciir 😀

10. Ari CX Rider - 29/02/2012

suatu kebiasaan yang sudah mendarah daging di kalangan ngalay 😀

11. tovavanjava - 29/02/2012

gejolak kawula muda… :mrgreen:
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/02/28/fitur-sss-penting-g-sih/

12. Dr.Feelgood - 29/02/2012

yg paling ditakutkan adalah, takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan diluar dugaan terjadi seketika akibat dari ulah orang2 dengan kelakuan berkendara yang seperti itu. ngeri pokonya kang Aa Ikhwan.

13. Aa Ikhwan - 29/02/2012

^Dr.Feelgood : sangat ngeri masbro

14. vixy182 - 29/02/2012

kalo nyerempet saya bakalan ane jitak bro 🙂 vixy182.wordpress.com/2012/02/29/design-jupiter-mx-pake-da2-jupe/

15. vixionr15 (˘ĖŠĖŠĖŠâŒŖ˘ĖŠĖŠĖŠ) - 01/03/2012

Posisi duduknya itu loh pantatnya kadang ke kiri kadang ke kanan hiahaha, bisulan kali yak

16. Aa Ikhwan - 01/03/2012

^vixionr15 : ato ada panu, kadas, kurap jd sekalian garuk n lenggak lenggok 😀

17. karawangtigerrider - 01/03/2012

namany juga alay masbro… harap dimaklum.. đŸ‘ŋ

aniway ijin nitp kandang masbro :mrgreen:
http://karawangtigerrider.wordpress.com/2012/03/01/iseng-pasang-mini-spido-digital-part-2/

18. RIDER ROBOT OMPONG Kalau ada yang MUDAH kenapa pilih yang SUSAH - 02/03/2012

tangerang ma.. BUANYAKK

ITULAH AKIBAT PERATURAN TIDAK DI TEGAKKAN OLEH APARAT.

19. Aa Ikhwan - 03/03/2012

^Rosso99 : penegakkan mungkin udah jalan cuma ketegasan aja yg memble 🙂

20. Wih Hebat Motor Lo Berani,..Orangnya Berani Gak ? « Aa Ikhwan Blog - 12/10/2012

[…] semalam saat pulang kantor, di mana dia ketemu biker alay yang sruntulan dengan gaya khasnya lenggak lengok badan dan kepala . Cerita kawan Aa ini sarat emosi sekaligus ada nuansa lucu juga dan ini nyata […]


%d bloggers like this: