Assalamu’alaykum

image
bikin pake picsay 😀

Gonjang-ganjing test ride motor baik itu masalah desain,aksel,ketahanan,handling, serta keiritan mewarnai dunia blogger setiap ada produk baru :D.

Apalagi yg terakhir disebut yaitu masalah keiritan di tengah beredarnya info akan ada kenaikkan harga BBM, jujur Aa Ikhwan Blog gak ngerti sama yg namanya blogger bayaran, blogger titipan tau corong pabrikan entah bagaimana menilainya dan apa kriterianya apalagi siapa aja orangnya gak faham.

Aa Ikhwan Blog hanya positif thinking aja deh dengan hasil uji coba yg dilakukan oleh media trutama media blogger yg memang biasanya menjadi salah satu rekomendasi bg konsumen untuk meraba-raba suatu produk sebelum meminangnya :D.

Kalaupun ada perbedaan hasl akhir uji coba tersebut mungkin karena beda2 gaya berkendara, baik itu ridernya, bbm nya, jalurnya dan sebagainya termasuk alat2 yg digunakan untuk uji coba.

Ada yg test secara ergonomi, ada yg test ala anak jalanan, ada yg test betot-betot gas dan sebagainya yg dibutuhkan selama test tersebut.

Tapi ada baiknya kl perbedaan tersebut.jangan menjadi ajang fitnah yang bikin suasana di dunia blogger banyak tanda tanya yg mestinya hangat malah menjadi gonjang ganjing.

Atau kalo mau adil nih bisa gak mereka2 terutama blogger senior yg melakukan tes ride dicoba dengan testride uji silang, yaitu saling tukar kendaraan yg diuji dengan jalur dan pemakaian bahan bakar yg ditukar pula, misalnya rider X menggunakan jalur A dan bbm B, dan rider Y menggunakan jalur C dan bbm D.

Nah dituker aja tuh alias disilang n ditest sesuai gaya berkendara masing2 nanti hasilnya biar masyarakat yang menilai :D.

Semoga bermanfaat dan tetap independen dalam nge-blog sesuai etika dan hati nurani yh baik 😀 dan jangan lupa ya kauhkan fitnah..sangat bahaya kalo sudah fitnah.

Wassalam

Aa Ikhwan

Posted from WordPress for Android