Nyaris..Pesepeda VS Pemotor

Assalamu’alaikum

cuma ilustrasi aja ( gabarnya jelek ) 😀

Beberapa hari yang lalu Aa Ikhwan Blog sempat melihat kejadian yang boleh dibilang sangat2 membahayakan dan bisa berakibat fatal jika terjadi tumbukkan antara pesepeda dan pemotor.

Begini kejadiannya yg memang tidak bisa difoto oleh Aa Ikhwan Blog, setelah Aa Ikhwan Blog melewati terminal kalideres dan jg pertigaan setelahnya yang disusul dengan puteran setelahnya :D, saat berkendara pulang ke Tangerang sebelum puteran yg disebut di ats itu terdengar suara knalpot cempreng layaknya motor 2 tak yang ternyata motor bebek 2 tak.

Saat pengendara motor tersebut melaju dengan kencang dan melewati puteran, Aa Ikhwan Blog dan beberapa pengendara lain yang di jalur kiri sempet kaget dan serempak gaya rem mendadak :D, Aa Ikhwan Blog melihat biker motor 2 tak tersebut rem mendadak dan ban belakang sedikit goyang karena saking mendadaknya.

Ternyata oh ternyata dari arah jalur kiri yang Aa Ikhwan Blog lalui ternyata sudah ada pesepeda yang menyeberang secara berlawanan menuju puteran yang bisa dan sangat membahayakan dia dan juga pengendara lain, dan memang terlihat pesepeda pun terlihat melaju dengan kencang dengan posisi jalan menyamping/diagonal, dan sepertinya si pemotor yg ngebut itu kaget n rem mendadak n ban belakang slip,..hmm nyaris.

Si pemotor Aa Ikhwan Blog bilang sableng 😀 karena dia ngebut di jalur kanan dekat dengan puteran jalan di mana ada beberapa kendaraan yg juga akan memutar arah, si pesepeda pun Aa Ikhwan Blog bilang sableng 😀 karena sudah berlawanan jalur dan nyebrang seenaknya di saat jalur sedang padat dengan kendaraan bermotor, Aa Ikhwan Blog pun baru mlihat si pesepeda saat hampir tabrakan dengan si pemotor sableng tesebut.

Semoga bermanfaat dan menjadi perhatian bagi kita yang ingin belajar dan merubah pola tingkah kita di jalan,..mari bersama2 belajar merubah ke arah yang lebih baik agar selalu tercipta rasa aman, nyaman dalam berkendara.

Wassalam

Aa khwan

18 thoughts on “Nyaris..Pesepeda VS Pemotor

    1. ^gianluligi mario : kl yg nk motor krng ht2 n waspada di dpn ada puteran n ngebut pdhl ada puteran tsb, kl yg pesepeda sprtinya gak peduli sm kselamatannya sndiri.

Leave a Reply